Hot News
25 September 2018

Disporapar Juara Turnamen Sepak Bola Peringatan Harhubnas



suarakuningan.com - Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tahun 2018, sebagai penyelenggara tentu saja Dinas yang membidangi urusan tersebut yaitu Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan DR. Deni Hamdani M. Si. Ketika dihubungi menjelaskan beberapa acara sengaja di selenggarakan dengan harapan terjadinya motipasi kerja agar lebih fresh dan bergairah dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing - masing.

Beberapa event telah di laksanakan diantaranya pertandingan bulutangkis antar pegawai di lingkup Dinas Perhubungan, Gerak Jalan Santai yang di ikuti oleh pegawai dan keluarganya dengan hadiah yang di sajikan cukup menarik diantaranya 4 buah Sepeda, Kipas Angin, Dispenser, Jam Dinding dan lain - lain. 

Selepas jalan santai acara di isi dengan hiburan dangdut dari Group binaan Dishub sendiri yaitu Wahana Dishub, untuk lebih memberikan semangat bagi ibu - ibu dan anak - anaknya panitia perlombaan yang di ketuai oleh Ebo Darba S.Ip. menyuguhkan acara lomba membawa kelereng pakai sendok dengan menggunakan mulut dan lomba memasukan paku ke dalam botol.

Semua pemenang mendapatkan hadiah, setelah selesai lomba tersebut dilanjutkan dengan pengundian hadiah jalan santai yang diselingi dengan nyanyi dan joged dengan suasana penuh kekeluargaan.

Hari senin (24/5) diadakan final pertandingan Sepak Bola dimana juara Pertama  di raih oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata setelah dalam Pinal mengalahkan DPRPP dengan sekor cukup telak 4 : 0 sedangkan diurutan ke Tiga ditempati oleh Dinas Perhubungan setelah mengalahkan BPLHD dengan adu finalti skor 4 : 2.

Sebagai acara puncak sekaligus menutup rangkaian acara pada hari Selasa (25/9) diadakan Tasyakuran dengan mendatangkan penceramah kondang KH. Oban Sobani dari Kantor Kementrian Agama Kuningan sekaligus pembagian hadiah bagi seluruh juara dari masing - masing kegiatan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Disporapar Juara Turnamen Sepak Bola Peringatan Harhubnas Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan