Hot News
4 November 2018

CAR 3i Network Seminar “Kuningan Menembus Batas”



suarakuningan.com - CAR 3i Network tim Free Fall Kuningan memperkenalkan program menabung dengan tiga keuntungan sekaligus kepada masyarakat dan mahasiswa Kuningan dalam seminar nasional nya “Kuningan Menembus Batas” di Gedung Sanggariang Kuningan, Minggu (04/11).

Menurut ketua pelaksana Eko Dwi Jayanto, kegiatan seminar yang baru pertama kali terlaksana di Kabupaten Kuningan itu sangatlah penting bagi masyarakat umum maupun mahasiswa. Sebab, dengan menabung secara tidak langsung melakukan investasi masa depan.

“Kebutuhan manusia semakin hari semakin banyak, apakah kita siap dalam menghadapinya. Dengan CAR 3i Network kami menawarkan solusi kepada masyarakat untuk menghadapinya,” sebut Eko ketika dikonfirmasi.

Solusi tersebut ujarnya, yakni dengan melakukan investasi atau menabung di CAR 3i Network. Sebab dengan sistem berbasis menabung cerdas, akan mendapatkan keuntungan, yakni investasi, insurance, dan income.

“CAR ingin menerapkan sebuah investasi aman terjangkau bagi semua kalangan.Karena kita disini sudah legal di OJK, jadi tidak perlu khawatir,".

Eko sendiri menyebutkan, dalam 3i Network memiliki legalitas jelas karena sudah mendapatkan kepercayaan dari pihak OJK, AAJI serta MUI. Selain itu, 3i memiliki Virtual Account di tiga Bank besar seperti BCA, BRI, dan Mandiri. Oleh sebab itu, konsep menabung cerdas mendapatkan tiga keuntungan langsung dijamin aman dan terpercaya.

Sementara itu salah satu peserta seminar Ibnu, berantusias dengan adanya seminar nasional CAR 3i Network. Sebab dikatakannya, tidak terlalu khawatir lagi dengan menghadapi tuntutan jaman.

“Selain menawarkan tiga keuntungan, kita sebagai masyarakat juga tidak cemas bila nanti kebutuhan pokok harganya tidak stabil. Sebab, dengan saya menabung dan berivestasi di CAR, tiap bulannya akan ada profit tersendiri,” pungkasnya. (gio/kontributor/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: CAR 3i Network Seminar “Kuningan Menembus Batas” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan