728x90 AdSpace

Update
24 November 2018

LPPL Radio Kuningan FM Kembali Raih KPID Jabar Award

Kepala Stasiun Penyiaran Radio LPPL Kuningan FM, Ajun Mahrudin
suarakuningan.com - Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Kuningan FM, tahun ini kembali meraih KPID Jabar Award, penghargaan program siaran terbaik kategori berita,  pada KPID Jabar Award ke-11 Tahun 2018.

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Stasiun Radio Kuningan FM, Ajun Mahrudin, pada malam Penganugerahan KPID Jabar Award 2018, di el-Royalle Hotel Bandung, Jalan Merdeka No. 2 Kota Bandung, Jumat (23/11), malam.

Kepala Stasiun Penyiaran Radio LPPL Kuningan FM, Ajun Mahrudin, mengatakan penghargaan itu diraih setelah  bersaing dengan empat stasiun radio lainnya yang maasuk dalam nominasi KPID Jabar Award 2018 kategori berita, yakni  Radio Aditya Subang, Radio Gaya Bekasi, Radio MQ Bandung dan Radio PR FM Bandung.  

Mewakili jajaran  LPPL Kuningan FM, Ajun bersyukur karena hampir setiap tahun mengikuti  KPID Jabar Award, ada diantaranya program siaran yang mendapat penghargaan maupun hanya masuk dalam nominasi. Penghargaan kategori berita pernah diraih pula pada tahun 2012.

Menurutnya, bagi LPPL Radio Kuningan FM penghargaan itu merupakan kebanggaan,   karena penghargaan yang sama  pernah diraih  pada tahun 2017 yang lalu bisa kembali diraih pada tahun 2018 ini. Selain itu bisa mewakili LPPL se-Jawa Barat, karena LPPL Radio Kuningan FM satu-satunya LPPL di Jawa Barat yang tahun ini  meraih penghargaan dari KPID Jawa Barat.(rilis Kuningan FM/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: LPPL Radio Kuningan FM Kembali Raih KPID Jabar Award Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan