Hot News
29 Oktober 2018

NMAX Kuningan Community (NKC) Dukung Penuh Penyelenggaraan Tour De Linggarjati



suarakuningan.com - Hiruk pikuk penyelenggaraan Tour De Linggarjati (TDL) Ke IV tahun 2018 yang berlangsung selama Tiga hari dari tanggal 26 sampai dengan tanggal 28 Oktober 2018 berakhir dengan sukses, para pembalap baik dari luar maupun dalam negeri sudah kembali ke daerah masing - masing dengan harapan membawa kenangan indah tentang pesona Kuningan.

Suksesnya penyelenggaraan TDL tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Kuningan termasuk Group Motor yang tergabung dalam NMAX KUNINGAN COMUNITY (NKC) Yang dikomandani oleh ketuanya Toto Sucipto, selama Tiga hari secara terus menerus komunitas motor tersebut memberikan pengawalan di garis depan kepada para pembalap yang berasal dari 8 Negara dan ratusan Pembalap dalam negeri. 

Sebanyak 50 orang anggota NKC dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda telah memberikan dukungan terhadap suksesnya penyelenggaraan event Internasional balap sepeda tersebut, ada yang bertugas sebagai Marshal dan ada juga yang menjadi Polider mengawal pembalap di barisan paling depan.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. Secara langsung mengucapkan terima kasihnya atas peran serta dari Komunitas motor tersebut, panitia telah bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat sehigga acara TDL ini bisa berjalan sukses sesuai harapan, walau medan yang sekarang lebih extrem tapi para pembalap cukup bisa menikmati dimana jarak tempuh untuk nomor IRR (Individual Road Race) terjauh adalah 119, 7 Km.  

Dengan melewati 108 Desa dan 18  Kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan. Bupati mengharapkan dari acara tersebut kedepannya akan menghadirkan banyak wisatawan baik luar maupun dalam Negeri yang akan datang ke Kabupaten Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: NMAX Kuningan Community (NKC) Dukung Penuh Penyelenggaraan Tour De Linggarjati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan