Hot News
21 Desember 2018

193 Toko Paguyuban SRC Kuningan Sukses Gelar Undian YBKS




suarakuningan.com - Sebanyak 193 toko kelontong yang tergabung dalam dalam Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) Kuningan sukses menyelenggarakan program YBKS (yuk belanja ke SRC) yaitu berupa gebyar rejeki belanja untuk konsumen. Kegiatan dilaksanakan di Gedung lembah ciremai itu berlangsung meriah, Sabtu (21/12)

Ketua forum paguyuban SRC M9 Kuningan Dudung Abdul Azis mengungkapkan, kegiatan YBKS merupakan swadaya paguyuban paguyuban dimana hadiah yang diberikan kepada konsumen, termasuk hadiah utama sepeda motor merupakan hasil patungan pemilik Toko SRC.

“Dengan adanya acara ini merupakan bukti bahwa toko kecil tradisional mampu berdiri dan bersatu, meski banyak gempuran dari toko toko modern yang menjamur saat ini. Alhamdulilah melalui urunan atau patungan kita bisa menyelenggarakan kegiatan meriah walaupun tanpa dukungan sponsor untuk hadiah utama,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga merupakan bukti kepada konsumen yang masih mau berbelanja ke toko kecil atau warung kelontongan, pihaknya mengakui bahwa omzet sejumlah toko SRC yang ikut dalam kegiatan ini mulai berkembang.

Tujuan dari paguyuban SRC Kuningan yaitu meningkatkan daya saing bisnis shingga mereka membuat promo belanja berhadiah, dimana biaya hadiah promo berasal dari patungan para anggota paguyuban se kuningan.

Hadiah sepeda motor diraih oleh warga ciawi gebang yang biasa berbelanja ke toko SRC di wilayahnya.

Pemenang hadiah sepeda motor merasa bersyukur atas rezeki yang diterimanya. Kegiatan ini sangat didukung oleh para para konsumen. “Kami yakin paguyuban ini akan memperoleh hasil maksimal terutama jika semua anggota paguyuban SRC M9 kuningan saling membantu satu sama lain untuk tetap bertahan menghadaapi gempuran toko modern,” harapnya 

Dan untuk kedepan di Toko SRC bisa melakukan pembelian sepeda Motor Honda Cash maupun Kredit tanpa ribet tentunya berhadiahkan Sepeda Motor Honda Beat, Paket Umroh & 1 unit Mobil Daihatzu AYLA yang di persembahkan oleh AS PUTRA MOTOR CIRENDANG.(Maman/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 193 Toko Paguyuban SRC Kuningan Sukses Gelar Undian YBKS Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan