Hot News
23 Desember 2018

AS Putra "Dealerna Urang Kuningan" Sponsori Gowes Bingkai Warta


Hadiah Utama 1 unit Revo Fit Dimenangkan oleh Apandi dari Desa Pagundan 

suarakuningan.com - Dalam Rangka Memperingati Aniversary Bingkai Warta sekaligus Hari Bersepeda Nasional Minggu, 23 Desember 2018 Bertempat di Pandapa Paramarta Kuningan, Media Online Bingkai Warta mengadakan Event GOWES NYAMPUR JALUR tentunya Berhadiahkan 1 Unit Sepeda Motor Revo Fit dengan tiket/Kupon Gratis tanpa dipungut Biaya.

Untuk Hadiah Utama 1 unit Revo Fit Dimenangkan oleh Apandi dari Desa Pagundan beliau merasa senang dan tak percaya atas hasil undian kupon.

Tak Lupa AS PUTRA MOTOR CIRENDANG jadi Sponsor di Acara tersebut dengan Memberikan Layanan Service Hemat Berhadiah Umroh & Motor.

Serta Layanan Pembelian Sepeda Motor Honda Special Promo Akhir Tahun "Potongan 3X angsuran untuk Sepeda Motor Honda Vario 125,150 All Series & 2X Potongan Angsuran untuk Sepeda Motor Beat Sporty All Series Berlaku hanya sampai Akhir Bulan Desember 2018.

Live Perfom " Pertunjukan Barongsai, Bonta Exclusive, Armory Band, Freestyle BMX dan lain_nya yang ikut serta memeriahkan Acara GOES NYAMPUR JALUR. Acara ini Didukung oleh ISSK dan Disporapar Kab.Kuningan dan peserta dilepas langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama. (Maman/ASPUTRA/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: AS Putra "Dealerna Urang Kuningan" Sponsori Gowes Bingkai Warta Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan