Hot News
16 Desember 2018

HUT ke-123 BRI Kuningan Gelar FFEST dan Sajikan Pangan Lokal


suarakuningan.com - Di Ulang Tahun ke 123, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk merayakannya dengan menggelar BRI Family Festival (BRIFFEST) 2018. Kantor Cabang (Kanca) Kuningan mengadakan beragam kegiatan dalam memeriahkan even BRIFFEST di Kuningan, Hari Minggu (16/12).

Aneka lomba mulai Futsal, tenis meja, lomba mancing, karaoke, lomba iklan e Channel, hingga hias unit kerja menjadi rangkaian kegiatan sejak tanggal 3 hingga 15 Desember kemarin.

Dalam sambutan Pimpinan Kanca Kuningan, I Wayan Tri Arsana, menyampaikan, tema peringatan HUT 123 BRI adalah "BRIng the future here".

Ini menggambarkan BRI sebagai sebuah bank yang "future ready" dalam segala aspek baik dari segi SDM maupun teknologi untuk menghadapi tantangan bisnis ke depan.

Pada bagian akhir sambutan, I Wayan mengajak seluruh jajarannya untuk senantiasa bersemangat dalam pelayanan, prestasi dan kinerja. 

Dan usai sambutan, dilakukan pemotongan tart Ulang Tahun. Potongan pertama diberikan kepada H. Achmad Darajat jabatan AMBM (Asisten Manajer bisnis mikro) yang jelang memasuki masa purnabakti.

Keluarga besar karyawan BRI Kuningan turut ambil bagian di berbagai even pada puncak acara, mulai dari senam zumba yang dipandu langsung Zin Kirun.

Juga donor darah, pengundian doorprize dan pelepasan balon dan burung merpati juga hiburan yang menampilkan artis dangdut yang sedang melambung, Ghina Sheilla yang terkenal dengan hits "Omdo" nya.


Hal menarik lainnya, dalam even besar ini, BRI Kuningan menyajikan pangan lokal dan tradisional, bahkan bubur hanjeli yang mulai langka ditemui, sengaja disediakan panitia, dan langsung ludes diserbu.

Video Terkait: Family Festival HUT ke 123 Bank BRI Cabang Kuningan - Jawa Barat

Di penghujung acara, pengundian doorprize yang diundi berdasarkan nomor kartu BRIZI yang dipegang karyawan, setelah dinyatakan memenuhi syarat transaksi, salah seorang karyawan, Arya dari BRI Unit Kadugede beruntung membawa pulang 1 unit sepeda motor. (dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: HUT ke-123 BRI Kuningan Gelar FFEST dan Sajikan Pangan Lokal Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan