Hot News
13 Desember 2018

Paguyuban Sundawani Wirabuana Sosialisasi Wasbang dan Senbud



suarakuningan.com - Paguyuban Sundawani Wirabuana menyelenggarakan sosialisasi wawasan kebangsaan dan seni budaya bertempat di Aula Kantor Kelurahan Cigugur, Kamis (13/12).

Narasumber kegiatan sosialisasi Drs. H. Dadi Hariadi, M.Si (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kuningan), yang juga mewakili Bupati Kuningan untuk membuka acara tersebut. Hadir pula Kepala Bidang Budaya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, Drs. Dodon Sugiarto M.Pd., Polsek Cigugur dan Koramil Cigugur serta dari Kecamatan Cigugur.

Kegiatan sosialisasi diikuti puluhan anggota dan pengurus Paguyuban Sundawani Wirabuana serta tamu undangan. Dengan mengambil tema "Membangun wawasan kebangsaan, kebudayaan dan jati diri bangsa melalui kreativitas seni budaya".

Ketua DPD Paguyuban Sundawani Wirabuana Kuningan, Kamil Yadi dalam sambutannya menyampaikan harapannya Paguyuban Sundawani Wirabuana dapat berperan dalam kemajuan Kabupaten Kuningan melalui pelestarian seni budaya dan kegiatan lainnya.(dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Paguyuban Sundawani Wirabuana Sosialisasi Wasbang dan Senbud Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan