Iklan Google 728

25 Januari 2019

KKGMI Kuningan Studi Banding Ke MIN Al-Azhar As-Syarif Jakarta Selatan



suarakuningan.com - Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKGMI) Kuningan Jawa Barat yang diketuai oleh Ishak, M.Pd. (Ketua Terpilih Periode 2017-2019) telah banyak melakukan terobosan dan menorehkan prestasi. Diantaranya, berpartisipasi memperjuangkan kesejahteraan Guru Honor Madrasah yang ada di Kuningan.

KKGMI juga dipercaya oleh Kanwil Kementerian Agama untuk menyelenggarakan Diklat Substantif bagi Guru-guru Madrasah yang ada di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan.

Untuk lebih memacu peningkatan kualitas, dirasakan perlu membandingkan kemampuan dan pelaksanaan KKGMI dan pelaksanaan KKBM di kota besar. Pada Kamis (24/1) KKGMI Kabupaten Kuningan mengadakan Studi Banding Ke MIN Al-Azhar As-Syarif Jakarta Selatan. 

Ishak menuturkan, "Studi Banding ini bertujuan menggali informasi pengetahuan SDM potensial dan prestasi yang ada di MIN Al-Azhar As-Syarif guna diambil manfaat oleh Peserta Studi Banding yang diikuti oleh perwakilan MIS/MIN yang ada di Kabupaten Kuningan. Harapan ke depan MIS/MIN yang ada di Kabupaten Kuningan bisa meningkatkan prestasi belajar siswa dan menjadikan madrasah yang hebat dan bermartabat serta berkualitas". 

KKGMI juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Ketua KKMI Kuningan yang telah merestui kegiatan ini. Tak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada El-Hafiz Tour Organizer, salah satu Biro Perjalanan Wisata terpercaya di Kuningan yang turut mensukseskan Kegiatan ini.(humas KKGMI Kuningan/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KKGMI Kuningan Studi Banding Ke MIN Al-Azhar As-Syarif Jakarta Selatan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan