Iklan Google 728

26 Maret 2019

MI Fatahilah Pangkalan Isi Kegiatan Jeda Tengah Semester II Dengan Studi Wisata




suarakuningan.com - MI Fatahilah Pangkalan yang dipimpin oleh Drs. Subari adalah Lembaga Pendidikan Islam Swasta setara dengan Sekolah Dasar (SD) di bawah Naungan Yayasan Pendidikan Fatahilah Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. 

Selama ± 28 tahun kepemimpinannya banyak inovasi berbagai kegiatan akademik/non-akademik, partisipasi kegiatan dan prestasi tingkat Kabupaten bahkan Provinsi. 

Rutinitas setelah selesainya Kegiatan Penilaian Tengah Semester II (PTS) adalah Pelaksanaan Kegiatan Jeda Tengah Semester. Untuk penyegaran dan lebih memotivasi Peserta Didik dipandang perlu untuk mengadakan kegiatan edukatif dan menyenangkan. 

Pada hari Selasa (26/3) MI Fatahilah Pangkalan melaksanakan Studi Wisata Ke Mesjid Bandung Raya, Farm House dan Ciater Lembang Bandung Provinsi Jawa Barat. 

Ketua Panitia Asep Hariyanto, S.Pd.I menuturkan, "Kegiatan Studi Wisata ini bertujuan mengupas sejarah Mesjid Bandung Raya yang kaya akan sejarah. Selain itu juga refreshing ke tempat wisata dengan harapan setelah kegiatan ini dilaksanakan bisa meng-upgrade semangat belajar peserta didik di Madrasah".

Selanjutnya ucapan terima kasih begitu mendalam disampaikan kepada Team Panitia MI Fatahilah Pangkalan dan All Crew Elhafiz Tour Organizer yang setia menemani serta mensukseskan Kegiatan ini, semoga Madrasah semakin Hebat dan Bermartabat. (Humas MI Fatahilah Pangkalan/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: MI Fatahilah Pangkalan Isi Kegiatan Jeda Tengah Semester II Dengan Studi Wisata Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan