Iklan Google 728

3 Mei 2019

Kamis Sedekah IMM dan Lazismu

suarakuningan.com - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) bekerja sama dengan Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kuningan mengadakan agenda “Kamis Sedekah”, Jumat (3/5). Pada agenda tersebut Pimpinan Komisariat mengsosialisasikan agenda tersebut di setiap kelas dan kampus cigugur, kampus windusengkahan dan kampus kosgoro). 

Pimpinan Komisariat IMM Unisa Heru Saepudin menjelaskan bahwa agenda “Kamis Sedekah” ini dilaksanakan pada hari Jumat, yang dimana pada hari tersebut begitu banyak keistimewaan dan kemuliaan. 

"Awal mulanya Agenda kamis sedekah ini, Pimpinan Komisaris IMM Unisa ingin memiliki ciri khas yang dimana melihat background universitas islam " ujar Heru. 

Sekretaris Komisariat IMM Unisa Nova Rizky Sugema menambahkan, mengharapkan agar agenda kamis sedekah ini dapat di tiru dan di contoh oleh komisariat yang lain dengan landasan Fastabiqul khairat. 

"Mudah-mudahan dengan ada nya agenda kamis sedekah dapat di bantu oleh komisariat yang lain sehingga bisa merata dalam membagikan nasi kotak " harapnya. 

Diakhir perbincangan Muhammad Faisal Alkahfi selaku Bendahara IMM UNISA sedikit menambahkan, bagi saudara-saudara yang ingin berdonasi untuk fakir miskin, kaum dhuafa dan yatim piatu dapat melalui : No. Rek. 7119668667 BANK MANDIRI SYARIAH a/n Muhammad Faisal Alkahfi lalu konfirmasi melalui No HP 082319113575 (tlp/sms) 085659252753 (WA) dan dapat melihat di instagram kami @immunisasedekah, in sya AllAh kami akan mengalokasikan dana sesuai dengan harapan dan tujuan kami. (Faisal)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kamis Sedekah IMM dan Lazismu Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan