Hot News
4 September 2019

AS Putra Motor Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2019


suarakuningan.com - Sebagai Bentuk Apresiasi Dealer AS Putra Motor  Kuningan dan dalam Rangkaian Acara HARI PELANGGAN NASIONAL (HPN) 2019, “Dealernya Urang Kuningan” ini memanjakan konsumen dengan beragam program dan even.

Mulai dari Customer Reward untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor 3 x dapat Hadiah, lalu Karnaval / Pawai, dilanjutkan Gathering Cofee Party Free juga PROGRAM KEJUTAN untuk customer yang berulang tahun pada tanggal 4 September.

Selain itu disediakan pula PHOTO BOTH KONTES Berhadiah dan  SOFT LAUNCHING PROGRAM MENANG-MENANG-MENANG (Program Apresiasi Untuk Customer)

“AS PUTRA MOTOR KUNINGAN ikut andil, menyelenggarakan Event HARI PELANGGAN NASIONAL dengan Tema "Meraih Mimpi Bersama Honda, Satu Hati Indonesia",” ujar Maman Humas AS Putra.

Untuk Rangkai acara itu sendiri sudah berjalan dari Awal bulan September 2019 sampai dengan 8 September 2019, tentunya dengan mengusung Konsep Acara yang Funtastic dan Serba Wawww.

Maman melanjutkan, berbagai hadiah disediakan bagi konsumen yakni hadiah utama 1 unit Mobil AYLA, 1 paket Umroh, 14 Unit Motor Honda serta ratusan Hadiah Menarik Khusus untuk Customer As Putra Motor dari Tahun 2006 sampai dengan saat ini.

Hiburan Live Musik & Karaoke Berhadiah juga Fun Games lalu Service Motor Berhadiah* (1 unit Mobil Ayla, 1 Paket Umroh, 14 unit Motor Honda dan Ratusan Hadiah Menarik) dan juga Service Motor Gratis Oli disajikan bagi konsumen AS Putra.

“Untuk itu kami Civitas As Putra Motor mengajak semua warga Kab.Kuningan - Jabar dan sekitarnya untuk mengikuti Acara HPN 2019. Semoga Acara Ini dapat Memberi Kesan Positif untuk Customer Sepeda Motor Honda Dealer As Putra Motor Kuningan & Berjalan dengan lancar. Amiin,” pungkas Maman.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: AS Putra Motor Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2019 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan