Iklan Google 728

5 September 2019

Komunitas Clean the City Bersihkan Sampah Karnaval Kuningan



suarakuningan.com - Meriahnya acara karnaval budaya dalam rangka memperingati hari jadi ke-521 Kuningan, berimbas kepada sampah yang berserakan. Hal ini direspon oleh komunitas Clean the City (CTC) dengan mengerahkan sekitar 500an sukarelawannya untuk membersihkan sampah yang berserakan bekas karnaval budaya. Mereka membersihkan sampah mulai dari bundaran Cijoho sampai dengan taman kota (5/9). Mereka kompak memakai kaos berwarna biru, sehingga terlihat kompak dan bersinergi.

Dimulai pukul 14:00 WIB, sukarelawan sudah mulai membersihkan sampah-sampah yang berserakan di tengah jalan. Dengan sekejap sampah itu pun mulai berpindah ke truk sampah. Acara bersih-bersih ini selesai sekitar pukul 4 sore.

“Ini kegiatan murni bukti kecintaan kami terhadap kota ini, kami juga berharap di usia yang ke-521 ini Kuningan menjadi kabupaten yang maju sesuai jargonnya,” ujar Rusdi

Komunitas CTC ini sudah rutin membersikan sampah mulai dari tahun 2014. Mulai dari membersihkan sampah pada pergantian tahun baru, sampai membersihkan selokan-selokan desa. Untuk saat ini komunitas CTC Kuningan bermarkas di jalan Wisaprana Desa Manislor, Kecamatan. Jalaksana. (Fivo/red)

Berita Terkait:

Komunitas Clean The City Manislor (CTC) Bersih-bersih “Puseur Dayeuh” Kuningan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Komunitas Clean the City Bersihkan Sampah Karnaval Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan