Iklan Google 728

10 Oktober 2019

Azka Fathun Nazah Fokus Modeling dan Akting



suarakuningan.com - Remaja bernama lengkap Azka Fathun Nazah, pendatang baru di dunia modeling. Namun sederet prestasi telah diraihnya. Bahkan dengan usia tergolong muda 14 tahun, remaja kelahiran Kuningan, 10 Juni 2005 ini sudah mengoleksi berbagai thropy kejuaraan baik dari tingkat Kabupaten hingga Nasional.

Meski terbilang baru, Azka percaya diri mengikuti berbagai kompetisi model dan hasilnyapun cukup membanggakan. Siapa sangka, dulu Azka pernah ragu terjun ke bidang ini, tetapi keluarga dan orang-orang terdekat berhasil meyakinkan pilihannya. Hingga akhirnya serius dan fokus bergabung di agency model AM Entertainment Kuningan untuk memantapkan cita-citanya menjadi aktor dan model profesional. Sejak itu mentalnya mulai terbentuk dan merasa percaya diri mengikuti berbagai perlombaan model hingga meraih prestasi.

“Alhamdulillah orang tua mendukung keinginan aku di modeling, aku harus buktikan dengan keseriusan dan tanggung jawab dan aku juga bangga dengan segala raihan prestasi ini, tetapi harus tetap menggali kemampuan diri dan tidak terjebak dalam perasaan tinggi hati.” Jelas anak ke satu dari dua bersaudara pasangan Agus dan Elis Sofiyatul Laeliyah. 

Diantara prestasi yang telah diraihnya yaitu : Juara 1 Cirebon Runaway 2019, Juara 1 Star Show Model Competition 2019, Juara 1 dan Umum Casual Competition BEM Uniku Kuningan 2019, Juara 1 Fashion Show  Transmart Studio Cirebon 2019, The Best Perfomance Top Model Pekan Raya Kuningan 2019, The Best Photogenic Model  Grand Cordela Hotel Kuningan 2019, Juara 2 Road To Star 2019 Tingkat Jawa Barat, Bandung 2019, Juara 2 Kuningan Model PRK HUT Kuningan 2019, Juara 2 Top Model Jeans Wil III Cirebon 2019 dan berhasil masuk Finalis Atrium Model Award Nasional tahun ini dan akan bertanding di Grand Final minggu depan.

Azka mengasah kemampuan diri dengan belajar akting di sanggarnya secara rutin, ini sebagai bekal terjun ke dunia entertainment. Langkah pertama di dunia akting dibuktikan dengan keterlibatannya di project film pendek berjudul “SIN” dari Lentera Production, disitu Azka menjadi pemeran utamanya. 

“Untuk menggali kemampuan diri, jadi aku belajar akting juga dan ikut casting dibeberapa project untuk pengalaman juga, Alhamdulillah kemarin terpilih dan ngerasain gimana terlibat dalam sebuah project film pendek, ini pengalaman berharga buatku.” Jelas Azka yang tahun ini bertarget bisa ikut main di sinetron, FTV atau iklan Nasional.

Azka saat ini duduk dibangku kelas VIII-1 MTSn 5 Kuningan, sejak terjun ke dunia model dan akting, Azka harus belajar membagi waktu untuk sekolah maupun kegiatan barunya ini, tetapi sekolah selalu menjadi prioritas utama, kendati pernah ijin gak masuk sekolah, itu karena adanya kesempatan besar diluar kota. Tetapi keluarganya selalu menekankan pentingnya pendidikan.

“Aku ingin terus berkarya dan berprestasi, semua pengalaman ini kelak pasti akan berguna dan aku harus fokus menjalaninya, aku ingin sukses di pendidikan dan modeling serta akting, tetapi sekolah selalu menjadi prioritasku .” kata remaja yang saat ini tinggal di  Dusun Hadirudin Parung Kec. Darma Kuningan Jabar.(Yadi/CR7/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Azka Fathun Nazah Fokus Modeling dan Akting Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan