Iklan Google 728

2 Oktober 2019

Kurawa FC Ajang Silaturahmi Para Perantau Asal Kuningan di Jabodetabek


suarakuningan.com - Para perantau asal Kabupaten Kuningan yang berada di seputaran Jabodetabek khususnya yang hobi bermain bola membentuk Kuningan Rantau Wani Football Club atau yg di singkat KURAWA FC. 

Klub ini dijadikan ajang untuk bersilaturahmi di bidang olahraga khususnya sepakbola. Kurawa yang mempunyai slogan “hobby kasalur, nambah sadulur” didirikan pada tanggal 26 September 2017.

Kurawa Fc yang diprakarasai oleh Rizal Harry (Bucex), Isro Adi (Phetut) dan Candra (Chou) telah memiliki jadwal untuk bertanding setiap seminggu sekali di daerah Jakarta.

Juga mempunyai wadah untuk mencari sparing partner yaitu Ayo Indonesia, Kawan Sparing Bola dan Persatuan Sepak Bola Club Amatir Jakarta

Hebatnya, para pemain Kurawa Fc ada yang di masa mudanya membela Pesik Kuningan, baik yang  mengikuti Porda, Suratin Cup dan Liga Super Jalapa. 

Beberapa ajang diikuti dan menorehkan prestasi Kurawa FC, diantaranya Juara 1 Fourfeo Dwikora, lalu Juara 1 Fourfeo Kurawa, kemudian meraih Juara 2 Fourfeo Dharma Putra, lalu Juara 2 Fourfeo Makuta serta Juara 1 Futsal Kenari Cup (Jakarta) 2017 dan terakhir Juara 2 Futsal Kenari Cup (Jakarta) 2018.

Selain itu kurawa juga pernah mengadakan event besar yaitu turnamen Futsal se-Kabupaten Kuningan yang diikuti 16 club terbaik di Kuningan dan berjalan dengan lancar dan sukses.

“Jadi pada intinya kurawa d bentuk atas dasar silaturahmi dan kekeluargaan khususnya perantau yang kuliah dan bekerja di Jakarta, yang susah untuk bermain sepak bola, maka dengan inisiatif inilah bagaimana sepakbola kuningan tidak mati suri dan bisa mengharumkan nama Kuningan di perantauan,” menurut sumber, Akun IG Official KurawaFC melalui direct massenger aplikasi IG. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kurawa FC Ajang Silaturahmi Para Perantau Asal Kuningan di Jabodetabek Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan