Iklan Google 728

20 Oktober 2019

NKC Peduli Krisis Air



suarakuningan.com - Komunitas Motor biasanya identik dengan kehidupan yang hura hura dan kebut kebutan dijalan raya, tapi lain halnya dengan Komunitas Motor yang ada di kabupaten kuningan Jawa Barat ini, komunitas motor yang dideklarasikan pada tahun 2016 tersebut. 

Selain setiap tahun aktip mengawal pelaksanaan Tour De Linggarjati, Nmax Kuningan Comunity (NKC) pada hari Minggu (20/10) menggelar aksi bhakti sosial berupa pengiriman 2 tangki air bersih atau sebanyak 4000 liter, ke Desa Cibulan Kecamatan Cidahu. 

Pada tahun 2019 ini musim kemarau berlangsung cukup lama sehingga persediaan air bersih baik yang ada di dalam sumur maupun yang ada di embung penampung air sudah kering kerontang, begitu juga dengan yang dialami oleh masyarakat desa cibulan, kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan sudah tidak memiliki cadangan air bersih sama sekali sehingga untuk kebutuhan Minum dan memasakpun harus menunggu bantuan yang datang.

Ketua NKC Kuningan sekaligus ketua pelaksana Hikmat Widodo didampingi Penasehatnya Toto Ruscipto menyampaikan bahwa apa yang dilakukannya hanya secuil kebaikan yang bisa kami lakukan, keinginan kami begitu besar tapi karena keterbatasan ya inilah yang bisa kami lakukan.

Hikmat menambahkan, “ini semua dilakukan atas dasar kesadaran seluruh anggota yang berjumlah 65 orang memberikan patungannya untuk menggelar acara ini, kami semua merasa bangga karena pada akhirnya kami bisa berbagi dengan saudara - saudara kami yang ada di desa Cibulan, kecamatan cidahu, kedepannya mudah - mudahan bisa berbagi ke daerah - daerah lain yang juga sangat membutuhkan.”(Jon’s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: NKC Peduli Krisis Air Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan