728x90 AdSpace

Update
9 Oktober 2019

Pramuka SMAGAR Berbagi



suarakuningan.com – Jumat (9/10) di halaman parkir SMAN 1 Garawangi berdiri tenda Pramuka Berbagi untuk jemaah salat Jumat yang dijaga oleh bantara putri dan didampingi pembina  pramuka putri , Kak Heti Indriawati, S.Ag.,M.Pd.I.

Menurut salah satu pembina pramuka SMAN 1 Garawangi, Jajang Zaini Rois, S.T., M.Kom. mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk implementasi dari salah satu unsur Dasa Darma Pramuka dan merupakan inisiatif pembina pramuka untuk berbagi rizki. 

Untuk kedepannya, Jajang berharap  siapapun yang ingin bersodaqoh dalam bentuk makanan bisa disalurkan  pada kegiatan Pramuka Berbagi untuk jemaah salat Jumat di Masjid Nurussalam 2 bisa konfirmasi ke Kak Heti.

Rhega Maulan Pratama sangat mengapresiasi program Pramuka Berbagi dan berharap agar berkelanjutan setiap Jumat. "Meski kemarin tidak kebagian minuman atau makanan yang disediakan karena keterbatasan persediaan, mudah-mudahan Jumat depan persediaan minuman dan  makanannya lebih banyak jadi lebih banyak lagi yang menikmati", ujarnya penuh harap. (Red-Yuniawati)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pramuka SMAGAR Berbagi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan