728x90 AdSpace

Update
17 Oktober 2019

Sewindu Al Bahjah Tour & Travel, Kini Buka Kantor di Ciawigebang


suarakuningan.com - Delapan tahun perjalanan perusahaan yang bergerak di bidang jasa Al Bahjah Tour & Travel di bawah payung hukum PT. Albahjah Mulia Sejahtera. 

Berbagai pengalaman dan pelayanan yang profesional membantu klien dalam melaksanakan ibadah Haji & Umroh. Makin meningkatnya kepercayaan masyarakat dari wilayah Kuningan khususnya, mendorong peningkatan kemudahan para klien untuk mendapatkan pelayanan dan konsultasi, maka Al Bahjah Tour & Travel membuka kantor cabang di Ciawigebang, tepatnya Komplek Ruko Griya Mutiara - Jl. Sidaraja, Kamis Siang (17/10).

Dalam sambutannya Direktur Utama PT. AlBahjah Mulia Sejahtera, M. Rifqi Fauzi menyampaikan sekira 40% klien Al Bahjah Tour & Travel berasal dari Kuningan. "Melihat perkembangan peminat, maka kami membuka kantor cabang di Kuningan. Selain itu, kita juga membuka kantor cabang di beberapa kota lainnya," ujarnya didampingi Nunu Nurudin selaku Kepala Cabang Kuningan  PT. AlBahjah Mulia Sejahtera.

Menurut Eko Prasetyo Utomo, Branch Manager Bank Syariah Mandiri (BSM) kuningan, perkembangan PT. Al Bahjah sangat baik dari kacamata per bank an terutamaBSM. Untuk itu pihaknya senantiasa terbuka kerjasama dengan al bahjah tour & travel.

Albahjah Tour & Travel berdiri sejak awal tahun 2011 melalui do’a dan bimbingan guru mulia Buya Yahya sebagai wadah silaturahmi ummat muslim dan merupakan sarana pengembang da’wah islam untuklebih memudahkan ummat muslim kenal dan dekat dengan Allah SWT dan Rosulullah saw melalui wasilah ibadah Haji dan Ibadah Umroh serta wisata religi sebagai program unggulan Albahjah Tour & Travel.

Acara peresmian yang diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Dirut PT AlBahjah Mulia Sejahtera, M. Rifqi Fauzi yang juga keponakan dari Buya Yahya.

Tampak hadir kepala desa sidaraja diwakili kadus, Deni R. Arifin, Ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sewindu Al Bahjah Tour & Travel, Kini Buka Kantor di Ciawigebang Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan