Iklan Google 728

16 November 2019

EDS Uniku Gelar Workshop Critical Thinking Through Public Speaking



suarakuningan.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) English Debating Society (EDS) Universitas Kuningan (Uniku), menggelar kegiatan Workshop Critical Thinking Through Public Speaking. Kegiatan workshop tersebut, diselenggarakan di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Kampus I Universitas Kuningan (Uniku).

“Dua jebolan Uniku kami hadirkan untuk sharing dan berbagi pengalaman serta ilmunya di acara workshop Critical thinking through public speaking yang diselenggarakan oleh UKM EDS Uniku. Acara workshop tersebut, dibagi menjadi dua (2) sesi,” kata Andriyani saat dimintai keterangannya, Sabtu (16/11).

“Pemateri pemateri merupakan jebolan UKM EDS Uniku yang memiliki ilmu dan pengalaman yang sangat luar biasa dalam dunia debating dan public speaking. Alhamdulillah, kegiatan workshop tersebut diikuti oleh ratusan mahasiswa dan mahasiswi sebagai peserta,” jelasnya.

Andriyani berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan workshop tersebut, diharapkan dapat memberikan stimulan bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku untuk menguasai publik speaking dan berfikir kritis yang nanti bisa diterapkan dalam kehidupan sehari – hari dan bisa di asah di UKM EDS kedepannya

“Semoga, dapat memberikan stimulan bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku untuk menguasai publik speaking dan berfikir kritis yang nanti bisa diterapkan dalam kehidupan sehari – hari dan bisa diasah dalam UKM EDS kedepannya” harapnya.(Humas UKM EDS Uniku/Dahrul Mukmim/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: EDS Uniku Gelar Workshop Critical Thinking Through Public Speaking Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan