Hot News
11 November 2019

Fathan Erland, Model Cilik Dengan Segudang Prestasi



suarakuningan.com - Model cilik berusia 8 tahun kelahiran Kuningan, 24 Juni 2011 ini, ternyata memiliki segudang prestasi dari bakatnya di dunia modeling. Bernama lengkap Fathan Erland Al-jizdan yang akrab dipanggil Fathan merupakan putra pertama pasangan Bapak Feri dan Ibu Yulia, hingga saat ini telah menjuarai berbagai lomba modeling.

"Awalnya iseng mengikuti lomba Photogenic kemudian juara, Mama mengarahkan bakatku di sanggar model,  banyak pengalaman yang aku dapat. Aku juga makin berani tampil dan percaya diri,” jelas Fathan yang sudah dua tahun bergabung di AM Entertainment Kuningan, sanggar yang ia naungi.

Sejak itu, Fathan semakin berani mengikuti berbagai perlombaan modeling, berbagai jenis thropy memenuhi lemari dirumahnya. Kejuaraan yang ia raih diantaranya; Juara 1 Top Model Road to Star se-Jawa Barat di Bandung, Juara 3 Elizabeth Model Look Jabar di Bandung, Juara 1 dan The Best Catwalk Model Casual Competition Grand Cordela Hotel Kuningan, Juara 1 Anak HMM Modeling Competition Universitas Kuningan, Juara 1 Ramadhan Model Competition se-Wilayah 3 Cirebon, Juara 1 dan Juara Umum Star Show Model Competition Se-Wilayah 3 Cirebon, Juara 1 dan The Best Performance Pemilihan Putra Putri Ramadhan, Juara 2 Fashion Show Anak Safari Cirebon dan banyak lagi.

Berkat prestasinya juga, Fathan dipercaya menjadi Brand Ambassador Elizabeth, Brand Fashion ternama di Indonesia. Dan kerap melakukan berbagai photoshoot untuk kebutuhan iklan. 

Fathan yang tinggal di Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana Kuningan ini merupakan anak yang cerdas dan penurut. Fathan juga enjoy dengan berbagai kegiatan modeling, seluruh keluarga mensupport dan selalu mendampingi. Kedua orang tuanya selalu menanamkan disiplin sejak dini, sekolah harus selalu menjadi prioritas, semua kegiatan latihan, lomba dan lainnya hanya diilakukan diluar jam belajar.

“Kalau lomba atau kegiatan lainnya dimanapun aku harus tetep ON, gak boleh lemes apalagi cemberut, Tetep jaga mood.  Harus rajin sekolah dan semangat belajar,” kata anak yang saat ini duduk dibangku kelas 2A MIN 2 Kuningan ini.(CR7/Yadi/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Fathan Erland, Model Cilik Dengan Segudang Prestasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan