Iklan Google 728

24 November 2019

Jaulah Menyatukan Ukhuwah

suarakuningan.com - Ada yang berbeda dari agenda KAMMI Komisariat Al Quds Kuningan kali ini, Komsat kita kedatangan tamu. Mereka adalah beberapa perwakilan dari KAMMI Komisariat Universitas Siliwangi (Komsat Unsil) dan KAMMI Komisariat UPI (Komsat At-Tarbiyah), Minggu (24/11).

Semoga dengan adanya jaulah ini, dapat lebih memperkuat Ukhuwah antar Komisariat. Dan bukan hanya sekali, melainkan akan menjadi agenda tahunan yang menjadi program kerja Komisariat.

Jaulah terdiri dari beberapa kegiatan, dari mulai memperkenalkan Komsat masing-masing yang di sampaikan oleh Ketum, sesi diskusi dan tanya jawab, serta ditutup dengan makan siang bersama untuk memperhangat suasana dan menambah rasa kekeluargaan.

"Terimakasih kami ucapkan Kepada Komsat Unsil dan Komsat at- tarbiyah UPI yang telah bersilatuhmi ke Komisariat kami, Semoga dengan adanya agenda ini membuat kita menjadi kader dakwah yang senantiasa menjalin ukhuwah sesama muslim yang akhirnya membuat kita sadar bahwa kita itu tidak sendiri dalam berdakwah dan menambah ketaatan kita pula kepada Allah SWT,  karena tidak ada Islam melainkan dengan Jamaah, dan tidak ada Jamaah kecuali dengan imamah (Kepemimpinan) dan tidak ada kepemimpinan  kecuali dengan ketaatan dan ketakwaan," ujar Muhammad Ramadhan, selaku Ketua Komisariat Al Quds.(Humas KAMMI Quds/Siti Hayyunii/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jaulah Menyatukan Ukhuwah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan