Hot News
23 November 2019

KAMMI Peduli Palestina, Galang Donasi


suarakuningan.com - Palestina dengan 4,78 juta orang warganya sedang memasuki masa terburuk masa tersulit sepanjang sejara konflik Palestina - Israel, kemarin pada tanggal 12 - 14 November 2019 Terjadi serangan berutal kembali terhadap Gaza, akibatnya 34 orang meninggal dunia diantaranya 6 anak-anak, 6 siswa dan 3 wanita. 111 luka-luka 46 anak-anak dan 22 wanita. 

15 gedung sekolah rusak parah, bangunan-bangunan dan rumah-rumah sudah tinggal puing-puingnya saja. Sebanyak 450 roket diarahkan oleh tentara Zionis Israel ke Jalur Gaza.

Dalam orasinya Muhammad Ramadhan, ketua KAMMI Komisariat Al-Quds mengatakan, "sebenarnya apa yang mereka warga Gaza perjuangkan disana?? Mereka sedang memperjuangkan  kehormatan seluruh umat Islam dunia. Israel  menawarkan kepada warga gaza. kami akan buat Gaza ini semakmur singapura, kami akan bangunkan untuk gaza pelabuhan terbaik kami akan buatkan bandara terhebat tapi satu minta kami tanggalkan senjata kalian, berhenti melawan, kami akan angkat blockade kami akan buat kalian kaya tapi apa jawab warga gaza..,TIDAK!!! Kenapa?? Karena warga Gaza tau yang mereka perjuangkan adalah kehormatan Ummat Islam di seluruh dunia..." 

Oleh karena itu KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Komisariat Al-Quds Dan KAMMI Kuningan Turun ke jalan galang dana untuk membantu saudara - saudara kita di Palestina yang sedang berjihad mempertahankan kiblat pertama ummat Islam. seperti dalam Al- Quran Surat Al - Hujurat ayat 10 dijelaskan "Sesungguhnya Orang-orang mukimin itu bersaudara"

Maka dari itu derita mereka derita Kita juga Umat Islam di seluruh Indonesia.

Alhamdulillah Hasil Galang dana KAMMI hari Kamis pukul 15.00 - 16.30 yaitu : Rp. 4.925.000

Terima Kasih yang sebesar-besarnya KAMMI ucapkan kepada seluruh masyarakat Kuningan Semoga Harta yang diberikannya dilipat gandakan Oleh Allah SWT, Aamiin

Bagi Anda yang ingin berdonasi silahkan krimkan ke Rekening KAMMI  No Rek. 1320017181 (Bank Muamalat An. KAMMI DAERAH KUNINGAN).
Konfirmasikan pengiriman ke no.HP/WA 085794744624 dengan keterangan donasi palestina.

@Humas KAMMI Al-Quds/red
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KAMMI Peduli Palestina, Galang Donasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan