Iklan Google 728

9 November 2019

Milad PD Cabang Kuningan dan UKT di SMAGAR



suarakuningan.com - Peringatan milad olahraga beladiri Perisai Diri (PD) Cabang Kuningan yang ke-11 dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dasar I dan dasar II dibuka oleh kepala SMAN 1 Garawangi, Drs. H. Rukadi, M.Pd. Sabtu, 9/10.

Kegiatan dihadiri 12 ranting Cabang Kuningan  mengusung tema menuju PD Cabang Kuningan yang terorganisir, harmonis, dan agamis (TOHAGA) 2020.

Dalam laporan ketua pelaksana, Sri Puspita Sari mengatakan bahwa  kegiatan ini menjadi jalan untuk mencetak generasi PD yang multitalenta, kaya prestasi, dan berbudi luhur. Hal itu, sesuai dengan tujuan kegiatan. Lebih lanjut Sri berharap agar 83 peserta UKT memperoleh hasil memuaskan dan lulus ke tingkat berikutnya. 

Salah satu peserta terbaik, Devila mengatakan bahwa ia telah mempersiapkan diri dengan berlatih fisik dan mental agar lulus UKT.

" Paham materi dan teknik bela diri dengan baik, optimis, percaya diri, yakin, dan tak lupa berdoa adalah strategi untuk menjadi yang terbaik", tambahnya.

Sementara itu, pambina PD SMAGAR, Nita Agustian, S.Pd. yang dihubungi setelah pelantikan peserta, merasa gembira karena acara sukses digelar,  sesuai  harapan, dan semua peserta dinyatakan lulus ke tingkat selanjutnya.

"Semoga di tingkatan yang baru lebih semangat berlatih dan  menjadi pesilat berprestasi  yang  mengharumkan sekolah", ujarnya penuh harap.(Red-Yuniawati)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Milad PD Cabang Kuningan dan UKT di SMAGAR Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan