Iklan Google 728

29 November 2019

Ridho Dwi Putra, Raih Prestasi Modeling Hingga ke Nasional



suarakuningan.com - Berkecimpung di dunia entertaiment memang sangat menggiurkan. Dimana popularitas bisa dengan mudah didapatkan, tak pelak banyak remaja yang ingin terjun ke dunia hiburan tersebut, khususnya modeling yang saat ini banyak digeluti remaja. 

Sama halnya yang dirasakan oleh Ridho Dwi Putra Maulana Akbar, cowok imut beusia 12 tahun kelahiran Kuningan, 11 Juli 2007 ini meski baru terjun ke modeling beberapa bulan namun banyak prestasi bergengsi sudah ia dapatkan. Baik tingkat Kabupaten hingga Nasional.

“Awalnya terjun ke dunia model ini cuma karena iseng. Eh, lama-lama keterusan deh, apalagi setelah mengikuti berbagai perlombaan dan selalu Juara, jadi makin pede. Kalau bukan karena dukungan keluarga, gak mungkin aku seperti sekarang ini.” Jelas anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Ferry Riand Efendy dan Ria Indriasari.

Ridho yang saat ini tinggal di Desa Sangkanhurip Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan mengaku sangat enjoy berada di dunia modeling. Selain karena adanya dukungan keluarga juga karena banyaknya pengalaman yang ia dapat, sering keluar kota untuk mengikuti perlombaan, ia anggap sebagai jalan-jalan dan rekreasi juga menambah pengalaman dan bertemu teman-teman baru. Dan yang membanggakan tentu saja bisa meraih prestasi. Menurutnya ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi dirinya maupun keluarga.

Beberapa prestasi yang ia raih diantaranya ; Juara 2 Atrium Model Award Nasional di Jakarta Th. 2019, Juara 2 Road to Star Show Model Jawa Barat di Bandung, Juara 3 Casual Modeling Competion Uniku 2019, Juara 3 Fashion Show Safari Wilayah III Cirebon, Juara 1 Photogenic Contest Kuningan-Majalengka 2019, Juara 1 Kuningan Model Competition Pekan Raya Kuningan 2019, Finalis Gading Model Search Nasional 2019, dan lain-lain.

“Alhamdulillah semua itu tak lepas dari support keluarga serta kerja keras selama di dunia modeling, walaupun kegiatan ini cukup menyita waktu belajarnya tetapi sekolah tetap menjadi prioritas utama.” Jelas Ridho yang saat ini tercatat sebagai siswa kelas VII di SMP Negeri 2 Cilimus Kuningan.(CR7/Yadi/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ridho Dwi Putra, Raih Prestasi Modeling Hingga ke Nasional Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan