Iklan Google 728

9 November 2019

Ubar JWH, Ajang Nge Cross Peduli Sesama




suarakuningan.com - Ratusan moto crosser dari berbagai komunitas motor trail mengikuti ajang peduli sambil nge cross pada Ulin Bareng Jelajah Wisata Hati (Ubar JWH) start di Lapangan Desa Legok Kecamatan Cidahu, Sabtu (9/11).

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Kuningan H.M. Ridho Suganda yang langsung ikut trabas seusai melepas peserta pada jalur sepanjang 14 km.

Dalam sambutannnya Kang Ridho mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap kegiatan sosial ini bisa menular sebagai wujud kepedulian bagi sesama.

Tiket pendaftaran para peserta langsung dikumpulkan untuk berbagi pada sesama, diantaranya santunan bagi 94 anak yatim, bedah rumah, dan pembagian sembako.

Kegiatan yang dimulai dengan senam sehat ibu-ibu, juga diisi hiburan dan donor darah.

Ketua Ubar JWH, dr. Yanti Nuraeni, Sp. Rad. menyampaikan kepanitiaan Ubar JWH merupakan kumpulan orang-orang yang peduli sosial dan melakukan berbagai aksi sosial. Untuk even kali ini bertepatan dengan menyambut Hari Pahlawan dan Kelahran Nabi Muhammad SAW, dijadikan momen penggugah rasa sosial sebagai wujud meneladani para pahlawan dan Nabi Muhammad SAW.

dr. Yanti mengharapkan agar kepedulian sosial ini dapat menular dan menjadi budaya untuk Kabupaten Kuningan MAJU.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ubar JWH, Ajang Nge Cross Peduli Sesama Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan