Hot News
3 Desember 2019

Serah Terima Jabatan Dandim 0615/ Kuningan


suarakuningan - Serah Terima Jabatan Dandim 0615/Kab. Kuningan dari Letkol Inf Daru Cahyadi, S.Sos., M.M kepada Letkol Czi Karter Joyi Lumi, S.Ip dan Dandim 0604/Kab. Karawang dari Letkol Endang Sumardi, S.Sos kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.S.C giat tersebut di Pimpin oleh Kol Arm Maryudi, S.Sos (Danrem 063/SGJ). Bertempat di Aula Makorem 063/SGJ Jl. Brigjen Darsono Kel. Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon, Selasa (3/12)

Dalam Sambutannya Danrem 063/SGJ, Kol Arm Maryudi, S.Sos menyampaikan bahwa sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, agar senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa. Karena atas limpahan rahmat dan karunianya kita masih diberi kekuatan lahir dan batin, sehingga dapat hadir untuk mengikuti Upacara serah terima jabatan Dandim 0604/Kab Karawang dan Dandim 0615/Kab. Kuningan dalam keadaan sehat.

Kol Arm Maryudi, S.Sos melanjutkan “Baru saja kita saksikan bersama, dalam upacara yang sederhana namun khidmat, pelaksanaan serah terima jabatan di jajaran Korem 063/SGJ antara lain Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi, S.Sos., M.M kepada Letkol Czi Karter Joyilumi, S.Ip dan Dandim 0604/Kab. Karawang dari Letkol Endang Sumardi, S.Sos kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.S.C.”

“Regenari kepemimpinan pada dasarnya merupakan proses alamiah dalam rangka menjaga kualitas kinerja dan produktifitas organisasi, dihatapkan pada tantangan yangbsemakin komplek dan dinamis di masa mendatang, TNI AD juga harus mengantisipasi perkembangan yang terkait tuntutan tugas dan profesionalisme kita, untukbitu kita harus berbenah agar struktur dan posturnya lebih tanggap dalam mengantisipasi isu-isu strategis Nasional dan Internasional,” ujarnya.

“Dalam kontek tersebut pergantian pejabat merupakan bagian dari mekanisme pembinaan personil dalam rangka mewujudkan TNI AD yang profesional, modern dan adaptif, mekanisme ini dirancang sedemikian rupa agar prosesnya berjalan secara obyektif dan selaras dengan kebijakan reformasi birokrasi yaitu membentuk organisasi yang efektif transparan dan akuntabel serta mendukung tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih,” paparnya.(Dim0615/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Serah Terima Jabatan Dandim 0615/ Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan