Hot News
10 Januari 2020

IMK Departemen BP KAMMI Kuningan



suarakuningan.com - Departemen Bidang Perempuan ( BP ) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI ) Kuningan mengadakan sebuah kegiatan Intelligent Muslimah Training (IMT). Acara ini dihadiri oleh kelas XII SMK Pertiwi Cilimus tidak hanya berasal dari jurusan multimedia saja  tetapi  juga dari jurusan lainnya, para peserta memberikan respon yang positif karena disuguhkan dengan pembicara yang memberikan materinya dengan santai dan menarik yang diisi oleh Putri Nur Chasanah, S.Pd . dengan tema “ IPTEK Tanpa IMTAQ ? Bahaya loh!”.  Acara yang bertempat di SMK Pertiwi Cilimus usai Shalat Jumat, (10/1)

"Dengan kemudahan teknologi saat ini jangan sampai menjauhkan kita dari kewajiban kita kepada Tuhan dan kepada Orangtua", begitu salah satu petikan materi yang disampaikan. 

Kegiatan Intelligent Muslimah Training ( IMT ) ini adalah kegiatan rutinan yang dilakukan satu bulan sekali  dengan mengunjungi sekolah-sekolah khususnya di daerah Kuningan untuk memberikan arahan dan juga pembekalan ilmu mengenai  permasalahan-permasalahan yang terjadi khususnya pada remaja sehingga bijak dalam menyikapinya dan tentunya dengan dasar ilmu. 

“Harapannya KAMMI ingin mewujudkan siswa ataupun remaja yang tidak hanya pintar dalam menggunakan teknologi akan tetapi juga mempunyai moral yang baik dalam menyikapi perkembangan teknologi pada saat ini dari yang hobi nya rebahan beralih menjadi agen perubahan” begitu papar Kepala Departemen BP.(BP KAMMI Kuningan/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: IMK Departemen BP KAMMI Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan