728x90 AdSpace

Update
11 Januari 2020

IPPMK Gelar Pelantikan Pengurus Baru di Rumah Mashud Wishusaputra



suarakuningan.com - Bulan Desember tahun 2019 lalu telah diselenggarakan Rapat Akbar (RAKAR) Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuningan (IPPMK) VII untuk mencari sosok pemimpin muda yang akan menjadi pemimpin baru Organisasi Daerah ini.

Terpilihlah Linggawan (Panggilan Anggota IPPMK laki-laki) Iif Abdul Rouf sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Harian (BPH) IPPMK yang akan membawa IPPMK terus maju dan turut berkontribusi membantu mengembangkan potensi anggota IPPMK.

Pada tanggal hari ini 11 Januari 2020, telah diselenggarakan acara Pelantikan Kepengurusan Baru Masa Bakti 2019-2020 untuk melantik secara resmi Lingggawan Iif Abdul Rouf selaku Ketua beserta jajarannya. Acara berlangsung  lancar dan khidmat dengan  dihadiri perwakilan Pemda, pembina, senior, dan tamu undangan lainya.

H. Kamdan dalam sambutannya sebagai Tokoh Kuningan yang ada di Perantauan Jakarta menginginkan anak didik nya jangan terlalu berkeinginan jadi PNS, ia lebih menginginkan anak didiknya menjadi pengusaha sukses pun karena beliau background nya seorang pengusaha sukses. Ia mengajarkan banyak peluang yang bisa di manfaatkan adik-adik mahasiswa untuk bisa mengikuti jejak beliau, apalagi de zaman serba ada ini. Hal yang senada pula disampaikan Kang Nuriman (Rektor UNISA Kuningan) yang menginginkan adik-adiknya belajar Entrepreneurship.

Sanis Ghazali
Adapun Kang Sanis Ghazali, pembina dan juga merupakan ketua umum Rukun Wargi Kuningan (RWK) Jakarta menyampaikan rasa terharunya organisasi yang  beliau rintis beserta rekan-rekan nya dahulu masih tetap eksis hingga sekarang. Beliau teringat perjuangan beliau membesarkan organisasi ini untuk terus berproses dengan pemuda-pemudi Kuningan yang ada di Jakarta ketika itu. 

Pelantikan kepengurusan baru IPPMK kali ini dilantik  oleh Bapak Ahmad Juber dari Disdik Kuningan dengan disaksikan para pembina, senior, beserta tamu undangannya karena bapak Bupati kebetulan tidak bisa hadir dalam acara ini.

Sebagai informasi, selain Pelantikan pengurus baru IPPMK Masa Bakti 2019-2020 juga akan diadakan Rapat Kerja yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 12 Januari 2020 bertempat di Ciremai Land Palutungan.(Uccy/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: IPPMK Gelar Pelantikan Pengurus Baru di Rumah Mashud Wishusaputra Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan