728x90 AdSpace

Update
6 Februari 2020

Berbagi Pengalaman Menuju Dauroh Marhalah 2 KAMMI


suarakuningan - Sejumlah kader Anggota Biasa 2 (AB 2) KAMMI Komisariat Al Quds yang terdiri dari Alumni Dauroh Marhalah 2 KAMMI Jakarta Pusat dan Ponorogo mengadakan kegiatan sharing time yang menceritakan bagaimana pengalamannya pada saat mengikuti DM 2, berlokasi di Markazul Qur'an, Kamis (6/2)

Dauroh Marhalah 2 atau yang biasa disingkat dengan DM 2 adalah jenjang pengkaderan tingkat 2 setelah dilaksanakannya DM 1. Berbeda dengan DM 1, bukan lagi Syakhsiyah nya yang dibentuk (kepribadian muslim) tapi pada DM 2 ini, para kader dibentuk menjadi seorang Muharriq (Penggerak Dakwah) karena memang seharusnya Syakhsiyah mereka sudah terbentuk sejak mereka menjadi AB 1.

Alumni DM 2 tersebut adalah Linda dan Azmiyah Hidayati Fahman (Jakarta Pusat) serta Muhammad R. Aditya dan Ari Apriansyah (Ponorogo). Satu persatu dari mereka menceritakan bagaimana perjuangan mereka selama mengikuti DM 2. Tak lupa pula memotivasi kader-kader KAMMI agar terinspirasi dan segera melanjutkan pengkaderan nya.

"Ayo ikutan DM 2, DM 2 itu asik loh, luar biasa dan membuat kita melek terkait keKAMMIannya, menambah wawasan serta pengetahuan yang luas, dan menambah temen dari berbagai kalangan di seluruh penjuru. Dan kalian masa mau berlama lama jadi status AB 1 aja sih,  ayoo berkibarlah kalian di dunia orang, ayoo kalian sebagai pemuda agen perubahan, dan kalian ketika mau berangkat DM 2, luruskan niat kalian, jangan niat karena mengejar status. Tapi niatkan dakwah karena Allah" ujar Linda, salah satu alumni DM 2 KAMMI Jakarta Pusat.(Humas KAMMI/siti/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Berbagi Pengalaman Menuju Dauroh Marhalah 2 KAMMI Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan