728x90 AdSpace

Update
6 Februari 2020

Dengan Metode Abu Ahmad (MAA) Menghafal Qur'an Jauh Lebih Mudah


suarakuningan - Alhamdulillah telah berlangsung Seminar Workshop cara cepat menghafal Al-Qur'an dengan Metode Abu Ahmad (MAA) 300 jam hafal Qur'an. Bertempat di Aula STIS Husnul Khotimah, Kamis (6/2). Acara ini diawali dengan kalimatul basmallah oleh Mc (Muhammad Irfan) selaku pengurus BEM STIS Husnul Khotimah periode 2019/2020 dan dilanjutkan dengan agenda berikutnya.

Sambutan juga disampaikan oleh Dr. Alfan Syafi'i, Lc M. Pd. I selaku pimpinan STIS Husnul Khotimah, dalam sambutannya beliau menyampaikan sebuah nasehat "Memuliakan Ilmu dan memuliakan yg membawakan ilmu adalah salah satu penyebab berkahnya ilmu." 

Ada dua pemateri dalam kegiatan seminar ini, yaitu Ustadz Asep Abu Ahmad dan Ustadz Sa'wani. Diawali dengan sharing motivasi dan inspirasi dari ustadz Asep, yang membuat mahasiswa semakin yakin untuk bisa menghafal al-qur'an dengan lebih cepat.

Ustadz Asep Abu Ahmad sendiri merupakan seorang ilmuan yang ahli dalam bidang Analisis Penelitian, Konsultan Keluarga bahkan beliau juga merupakan ketua dari yayasan Excellent Cendikia Indonesia dan kini di usia nya yang telah memasuki kepala tiga, beliau sudah mampu mendirikan 10 sekolah.

Beliau juga bercerita mengenai masa kecil nya yang menjadikan acuan tersendiri bagi beliau untuk menggapai kesuksesan. 

Dalam masa analisis dan penelitian nya, beliau pun menemukan Metode degan cepat menghafal Al-Qur'an 300 jam. Metode yg diajarkan pun sangat cocok untuk semua kalangan karena sudah dikonsep untuk semua usia bahkan sesuai dengan kemampuan masing-masing. 

"Harapannya dengan adanya seminar ini mahasiswa/i STIS-HK lebih mudah dan lebih cepat dlm menghafal Al-Qur'an. Dapat menghafal sesuai targetan dan mendukung kegiatan takhosus yang mulai berjalan, agar tercipta para hafidz/ah dari STIS-HK." Demikian harapan yang disampaikan dari Kaprodi Muamalah (Dr. Subhanallah Muchtar).(Siti/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. MasyaAllah barokallah.. Mudah2an metode ini bisa diterapkan di Yayasan MQ-Ku dan SD

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dengan Metode Abu Ahmad (MAA) Menghafal Qur'an Jauh Lebih Mudah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan