728x90 AdSpace

Update
26 Februari 2020

Inspiring Generation dan Suara Kuningan Hadirkan Rubrik Baru: "Suara Milenial Kuningan"



suarakuningan - Inspiring Generation dan Suara Kuningan berhasil membuat kolaborasi baru. Setelah berhasil kolaborasi dalam kegiatan diskusi kepenulisan yang  dilaksanakan Sabtu 15 Februari 2020 lalu, kini Inspiring Generation dan Suara Kuningan mengakomodasi generasi muda Kuningan yang tertarik untuk membuat karya tulis dengan menghadirkan satu ruang khusus untuk mewadahi hasil karya tulis kalangan milenial dan Z Kabupaten Kuningan. 

Ruang khusus ini yaitu berupa rubrik baru di media massa online Suara Kuningan dengan tajuk Suara Milenial Kuningan.

Munculnya ide untuk menghadirkan rubrik Suara Milenial Kuningan tersebut didorong karena belum adanya ruang khusus pada media massa online Kuningan yang mewadahi berbagai bentuk aspirasi, opini, atau kreativitas yang tertuang dalam sebuah karya tulis dari kalangan milenial dan Z Kuningan, sehingga teman-teman Inspiring Generation merasa perlu menghadirkan ruang khusus tersebut. 

Ide ini kemudian disambut baik oleh Suara Kuningan yang kemudian langsung ditindaklanjuti hingga terbentuklah rubrik Suara Milenial Kuningan tersebut. Rubrik ini selanjutnya akan dikelola bersama oleh Inspiring Generation dan Suara Kuningan.

Hadirnya rubrik Suara Milenial Kuningan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan budaya literasi, pengembangan diri anak muda kuningan, serta menjadi wadah anak muda Kuningan dalam menyalurkan ide-ide kreatif dan inovatif di kalangan milenial dan Z Kuningan.

Dan bagi siapapun yang tertarik bergabung mengirimkan tulisannya untuk diterbitkan di rubrik Suara Milenial Kuningan dapat menghubungi Saudara Faiz Raka melalui kontak 085864569819.(Tim Igen)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Inspiring Generation dan Suara Kuningan Hadirkan Rubrik Baru: "Suara Milenial Kuningan" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan