728x90 AdSpace

Update
27 Februari 2020

Komandan Banser Kuningan Ajak Jaga Kondusifitas Jelang Konfercab

suarakuningan – Jelang Konferensi Cabang (Konfercab) Badan Otonom (Banom) Gerakan Pemuda Ansor (GP. Ansor) Kabupaten Kuningan yang merupakan salah satu Banom dibawah Nahdlatul Ulama mendatang, Komandan Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kuningan, Elon Caslan Abdul Hanan mengajak seluruh Keluarga Besar Nahdlatul Ulama untuk menjaga kondusifitas.

“Detik detik terakhir menjelang konfercab , mari kita jaga kondusifitas di lingkungan kita (NU). Karena ini hajat kita semua. Saya mengintruksikan kepada seluruh anggota banser untuk all out menjaga berlangsungnya acara konfercab dengan tertib dan aman,” ujar Abah Elon, panggilan akrab komandan Banser Kuningan ini kepada Mang Sukun, Kamis (27/2)

Elon menegaskan, kalau ada pihak-pihak tertentu yang sengaja akan memperkeruh suasana mari kita bersama sama mengantisipasi. Biarkan hajat kita damai, karena budaya kita jauh dari budaya keributan.

“menanggapai isu-isu yang berkembang katanya saling sikut saling serang sepengetahuan saya itu tidak benar. Karena sampai detik ini masih sangat kondusif. Tapi ingat, siapapun yang ingin sengaja maupun tidak secara langsung ingin mengacaukan acara kita bersama, maka kita banser siap untuk menghadangnya,” pungkasnya.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Komandan Banser Kuningan Ajak Jaga Kondusifitas Jelang Konfercab Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan