Hot News
3 Februari 2020

MI Al-Falah Cigarukgak Borong Piala ASC Tingkat MI/SD se-Kabupaten Kuningan



suarakuningan.com - MI Al-Falah Cigarukgak Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan yang dipimpin oleh Pak Nur Muhamad, S.Pd.I masih tetap konsisten membina peserta didiknya lewat Kepramukaan. 

Pada Hari Minggu, (20/2) MI Al-Falah Cigarukgak turut serta berlaga di Amanah Scout Competition (ASC) yakni Lomba Keterampilan Kepramukaan tingkat MI/SD Se-Kabupaten Kuningan yang diselenggarakan oleh MTs Amanah Geresik Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. 

Banyak lomba yang digelar, diantaranya; Pionering, P3K, Morse, Semaphore, Yel-yel, Jelajah Alam, LCT dan PBB. 

Nur Muhammad mengungkapkan rasa syukurnya, karena MI Al-Falah Cigarukgak mendapatkan predikat yang membanggakan yakni  Juara 1 Jelajah Putra; Juara 1 Morse; Juara 2 Morse; Juara 2 Jelajah Putri; Juara 2 Semaphore; Juara 2 P3K; Juara 3 Pionering; Juara 3 Yel-yel ; Juara Terbaik Joget Komando Terheboh  dan lebih membanggakan karena meraih Juara Umum I.

"Terima Kasih teruntuk Peserta Didik dan Dewan Guru yang sudah berjuang mensukseskan kegiatan tersebut. Insya Allah dengan semangat dan tekad yang kuat, melalui Kepramukaan MI Al-Falah Cigarukgak akan menjadi Madrasah yang hebat dan Bermartabat,” ujar Nur Muhammad (MI Al-Falah Media / red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: MI Al-Falah Cigarukgak Borong Piala ASC Tingkat MI/SD se-Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan