728x90 AdSpace

Update
7 Februari 2020

Rektorat Menutup Agenda Roadshow Priskad Uniku

suarakuningan - Persatuan istri karyawan dan dosen ( Priskad) Universitas Kuningan (Uniku) menggelar kegiatan “Road Show” atau sosialisasi ke Fakultas, Sekolah Pascasarjana dan Rektorat. Sosialisasi yang bertemakan “ Dibalik Kesuksesan Suami Ada Peran Istri Hebat Dibelakangnya” itu, satu per satu didatangi mulai dari Fakultas, Sekolah Pascasarjana dan terakhir di Rektorat Uniku. Dalam perjalanannya, Priskad yang usianya masih muda belia itu, mampu bersaing dengan Organisasi wanita lainnya di Kabupaten Kuningan. Priskad selalu memberikan kontibusi dalam perjalanannya dalam program-program kewanitaan di Uniku khususnya maupun Pemerintahan Kabupaten Kuningan pada umumnya.

Dalam penutupan roadshow yang diselenggarakan di Ruang Rapat Gedung Rektorat Uniku, Jumat (7/2), Ketua Priskad Uniku Dr. Dewi Fatmasari S.E. M.Si., memaparkan, bahwa peran serta Priskad dalam mendukung karier suami sangatlah dibutuhkan.

“Energi istri sangatlah menunjang dalam keberhasilan suami. Kami di Priskad sangat peduli dalam hal bagaimana peranan wanita Uniku menjadi wanita-wanita yang kokoh dan hebat, itu alasannya mengapa kami harus mengadakan kegiatan roadshow ini sambil untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan didalam tubuh organisasi Priskad Uniku,” paparnya.

Roadshow yang dilaksanakan oleh Priskad Uniku, diawali sosialisasi ke Fakultas dimulai dari Fakultas Ekonomi (FE),Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ilmu Komputer (FKOM), Pascasarjana, Fakultas Hukum (FH), Fakultas Kehutanan (Fahutan) dan berakhir di Gedung Rektorat Universitas Kuningan (Uniku).

“Kita awali dari Fakultas Ekonomi (FE),Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ilmu Komputer (FKOM), Pascasarjana, Fakultas Hukum (FH), Fakultas Kehutanan (Fahutan) dan berakhir di Gedung Rektorat Universitas Kuningan (Uniku),” ujarnya.

Lebih jauh, sambung Istri Rektor Uniku itu, menjelaskan, Priskad yang beranggotakan semua para istri karyawan dan karyawati serta istri dosen Uniku memaparkan sejarah  singkat Priskad berdiri yang awalnya hanya tujuh (7) anggota itu, lalu berkembang menjadi 60 anggota sekaligus menjadi pengurus dan meningkat menjadi 100 anggota lebih.

“Kedepanya dengan program roadshow ini, semua perempuan keluarga Uniku yang dinaungi oleh Priskad dapat saling mengenal sesama warga Uniku lainnya. Konsep yang diusung Priskad adalah kami memprioritaskan kebersamaan, saling memiliki dan mensupport cita-cita para perempuan khususnya warga Uniku,” jelasnya.

Diakhir keterangannya, Dewi sapaan akrabnya, mengungkapkan, program Priskad yang sudah dilakukan dalam 2 tahun ini selalu memberikan kontribusi berupa sumbangsih nyata dalam bentuk kegiatan-kegiatan besar lainnya yang ada di Pemda Kuningan.

“Priskad Uniku mempunyai agenda kerja yang jelas diantaranya Jumsih, sekoper cinta, fashion show (program Pemda), senam sehat setiap hari Sabtu pagi di lingkungan Uniku, Shalawatan setiap hari Kamis di Mesjid Da’arul Mutaalimin, ada juga program Cooking Class dan program Beauty Class,” pungkasnya. (Rilis/LL – Asep/red).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rektorat Menutup Agenda Roadshow Priskad Uniku Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan