728x90 AdSpace

Update
7 September 2020

Semarak Desa Karangkamulyan Tahun 2020

suarakuningan.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI, tahun baru Islam 1442, dan hari jadi Kuningan ke-522 Kepala Desa Karang Kamulyan  Kecamatan Ciawigebang, Yayat Supriyatna memercayakan penuh kepada karang taruna untuk menggelar kegiatan Semarak Karangkamulyan dengan tema mewujudkan Karangkamulyan agamis, nasionalis, dan dinamis. (Senin, 7/9).


Wakil Bupati Kuningan, H.M. Ridho Suganda, S.H., M.Si. hadir pada penutupan kegiatan dan memberikan selamat kepada Karang Taruna KarangKamulyan yang telah menggelar kegiatan. "Lebih berani mencoba banyak hal selagi masih muda", ucapnya.

Lebih lanjut wabup  berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan agar pandemi segera berakhir.


Ketua panitia, Nita Agustiyan, S.Pd. mengatakan tujuan kegiatan adalah mempererat tali silaturahim antarwarga  Desa Karang Kamulyan yang diamini oleh Wawan Setiawan selaku bendahara DKM Darussalam. 


Kegiatan  yang dilaksanakan 4-6 September diisi dengan berbagai lomba. Anak usia TK - SMP mengikuti lomba azan, tahfiz quran, dan fashion show busana muslim. Kreasi tumpeng untuk ibu-ibu perwakilan  dusun. Terakhir, turnamen futsal junior dan dewasa. 


Semarak Karangkamulyan ditutup dengan penampilan silat Perisai Diri dan tablig akbar. Habib Novel Al-Athos menjadi penceramah yang disambut baik oleh masyarakat.


Uus Syihabuddin, S.Pd. selaku ketua BPD dan MUI Desa Kamulyan memberikan pesan yang membakar semangat. 


"Kita harus mencontoh semangat pemuda karang taruna yang tak gentar mencoba membawa perubahan positif untuk kemajuan desa. Semoga selalu menjadi manfaat untuk bangsa, negara, dan agama", pungkasnya. (Nita-Yuniawati)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Semarak Desa Karangkamulyan Tahun 2020 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan