Hot News
12 November 2020

Suara Pembaca: Terima Kasih Pemkab Kuningan atas Responnya yang Cepat Terhadap Laporan & Keluhan Warga

Suara Pembaca


suarakuningan.com - Tanggal 04 Nopember 2020 lalu Kami memposting tulisan di sarakuningan dengan judul SALURAN AIR (?) DI TROTOAR JL. SILIWANGI AMBLAS..


Keesokan harinya langsung ada team survay kelokasi dan dua hari kemudian ada realisasi pengerjaan / perbaikan di lapangan...


Diketahui bahwa amblasnya trotoar tsb di sebabkan karena saluran air yang tersumbat, sehingga menyebabkan air mengalir diluar salurannya (gorong2).. Karenanya ada pengikisan tanah di sekitarnya yang mengakibatkan trotoar amblas.


Dan diketahui pula ternyata ada 4 titik penyumbatan pada saluran air tsb yang semuanya telah diperbaiki.


Alhamdulillah penyumbatan air tsb dapat diketahui lebih awal, sehingga pada musim hujan, mudah2han air tidak sampai membludak ke jalan.. 


Dan apabila sudah diperbaiki, kemudian dimusim hujan ternyata air masih membludak kejalan.. Maka menurut hemat kami, mungkin hal tersebut dikarenakan kurang tepatnya dalam mempertimbangkan besarnya saluran air / gorong2 dengan debit air hujan maksimum..


Atas respons dan pelayanannya yang cepat, kami menghaturkan terima kasih... πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

(TH. 121120).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Suara Pembaca: Terima Kasih Pemkab Kuningan atas Responnya yang Cepat Terhadap Laporan & Keluhan Warga Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan