Hot News
9 Desember 2021

Harapan Open Bidding Berkualitas


suarakuningan.com – Merespon yang akhir-akhir ini sedang menyeruak yakni soal open bidding. Saya menganggap ini hal penting untuk kemudian disampaikan. Bahwa penentuan calon kepala dinas (kadis) yang sekaligus penguasa pengguna anggaran di SKPD tersebut harus hati-hati agar dikemudian hari tidak terjadi ‘mis’. Baik itu hal pekerjaan dan komunikasi antara orang tersebut dengan pimpinan atau bupati.

“bocornya” info terkait bahwa saudara Carlan digadang-gadang akan menempati salah satu kursi kadis ini sudah menjadi buah bibir banyak orang. Kami hanya bisa memberikan saran sekaligus masukan untuk bapa kami Bupati Kuningan agar jangan melihat dari sudut pandang sempit, harus menyeluruh agar hal hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Adapun memang memungkinkan instrumen pendukung harus dipersiapkan karena ini menyangkut rahasia negara. Sudut pandang ini lah yang menjadi titik berat ketika keterjaminan pelayanan terhadap publik. Yang dibutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam memutuskan perkara dinas.

Dilain sisi posisi top management itu merupakan suatu hal yang vital dalam keberlangsungan birokrasi daerah. Bagaimana mau membahas kemajuan kuningan, jika pemetaan SDM di posisi top managemen tidak tepat sasaran? 

Disisi moril kami berharap pa bupati bisa menerjemahkan ini sebagai masukan positif dari kami salahsatu pemuda Kuningan. Tanpa mendiskreditkan seseorang karna bagi kami setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Kami juga mengucapkan selamat atas penghargaan yang di terima pa bupati sebagai Kabupaten Ramah Disabilitas. Bahkan lebih luas dripada itu kabupaten kuningan dikenal warga nya ramah-ramah.

Diding zainudin Aktivis muda NU/Wakil Sekretaris GP Ansor Kuningan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Harapan Open Bidding Berkualitas Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan