Hot News
3 Mei 2024

Jumat Berkah Koramil 1513/Garawangi

 


Suarakuningan.com - Sebagai wujud peduli kepada sesama, Koramil 1513/Garawangi menggelar kegiatan Jumat Berkah, di depan Koramil 1513/Garawangi, Jalan Raya Balong - Garawangi, Kuningan, Jumat (3/5/2024). 


Kegiatan Jumat berkah ini, dipimpin langsung oleh Danramil 1513/Garawangi Lettu Inf Saniyo. Di lokasi, tampak beberapa prajurit TNI dan anggota Persit turut membagikan ratusan snack kepada pengguna jalan raya yang kebetulan melintas depan Koramil 1513/Garawangi. 


"Program Jum’at Berkah ini merupakan salah satu kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh personil Koramil 1513/Garawangi setiap hari Jum’at, sebagai wujud kepedulian guna meningkatkan kesadaran kepada Prajurit bahwa harta yang dimiliki itu ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan," ungkap Danramil. 


Danramil menyebut, kegiatan Jum'at Berkah kali ini berupa pembagian snack kepada para pengguna jalan dan warga sekitar di depan Koramil 1513/Garawangi. Selain itu, juga ada pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga sekitar oleh Tim Dukkes Poskes Kodim 0615/Kuningan. 


"Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI dengan Rakyat, sesuai dengan perintah harian KASAD, dimana TNI selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dan peduli serta menjadi solusi terhadap kesulitan rakyat," ujarnya. 


Danramil menambahkan, bahwa yang namanya Sedekah itu bukan hanya tentang memberi uang atau makanan tapi juga memberikan senyuman, waktu, dan kasih sayang di hari Jum’at yang penuh berkah juga merupakan sedekah. 


“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat merasakan serta meringankan beban masyarakat," kata Danramil.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jumat Berkah Koramil 1513/Garawangi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan