Hot News
23 Juli 2015

Obyek Wisata Waduk Darma Dibanjiri Pengunjung

SuaraKuningan-Berdasarkan data yang diperoleh dari Pengelola Obyek Wisata Waduk Darma, Andang Koswara SE.,untuk musim liburan Idul Fitri tahun sekarang terjadi lonjakan sekitar 5 sampai 7%, itu baru sampai H+5 atau sampai hari Rabu dan di prediksi bisa meningkat lagi mengingat hari libur masih sampai hari Minggu. 

Andang juga menjelaskan bahwa ramainya Obyek Wisata Waduk Darma karena ada penambahan pasilitas permainan untuk anak - anak yaitu balon raksasa yang bisa dipakai untuk bermain anak - anak, selain itu ada juga kereta putar yang semuanya bekerjasama dengan pihak ke Tiga. 

Sekitar 40.000 orang telah masuk ke Waduk Darma dengan tarif masuk dinaikan menjadi Rp. 15.000,- dari biasanya hanya Rp. 8.000,- Berdasarkan pantauan Suara Kuningan pada hari Rabu (22/7) hampir disemua tempat parkir dipadati kendaraan baik Mobil maupun Motor, begitu juga sarana permainan anak - anak penuh diserbu para pengunjung. 

Tahun sekarang Obyek Wisata Waduk Darma di target oleh Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) sebesar Rp. 650 Juta, Andang Oftimis target tersebut bisa tercapai seiring adanya beberapa sarana tambahan seperti Cottage dan sarana lainya yang sebelumnya sudah mendapatkan perbaikan /renovasi. (JON`S)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Obyek Wisata Waduk Darma Dibanjiri Pengunjung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan