Hot News
31 Oktober 2015

MTsN Model Cigugur Gelar LDKS OSIS Tahun 2015/2016



Suarakuningan.com - Regenerasi merupakan suatu proses utama yang diperlukan bagi suatu wadah organisasi untuk keberlanjutan roda organisasinya agar tetap berjalan sesuai fungsinya. Oleh karena itu, dalam mengawal visi, misi serta tujuan sekolah; MTsN Model Cigugur menyelenggarakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) OSIS Tahun Pelajaran 2015/2016 di kampusnya Jl.Mayasih no.880 Cigugur Tanggal 31 Oktober hingga 01 November 2015.

Ketua panitia LDKS, Drs.Wawan Erawan mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan agar pengurus OSIS MTsN Model Cigugur Khususnya  mempunyai bekal yang cukup untuk memikul beban sebagai pioner dan tauladan bagi anggota siswa yang lain. Disamping itu pengurus OSIS mempunyai pengetahuan yang cukup untuk pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kesiswaan di sekolah, yang diantaranya adalah tanggung jawab moral.

Ditemui di ruang kerjanya Kepala Madrasah MTsN Model Cigugur sekaligus Penanggung Jawab kegiatan ini, Drs. H. Iman Nuryaman, MA menyebutkan bahwa kegiatan ini diadakan dari pagi hingga malam hari dengan bimbingan panitia yang juga adalah para anggota OSIS sebelumnya serta para guru sebagai narasumber materi. “Kami melakukan monitoring kegiatan dari awal hingga selesai, sehingga LDKS ini dapat berjalan sesuai harapan. Saya sampaikan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini”, tambahnya. (Hsm/kontributor/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: MTsN Model Cigugur Gelar LDKS OSIS Tahun 2015/2016 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan