Hot News
14 November 2015

Besok, 2500 Orang Siap Meriahkan Kota Kuningan "Color Run" BRI

Suarakuningan.com - Hari Minggu besok (15/11) bisa jadi Pandapa Paramarta  akan menjadi lautan putih peserta Collor Run BRI karena kaos yang diapakai oleh peserta sebagai atribut adalah warna Putih. 

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Kuningan Agus Ahdiat didampingi Taufiq Faturahman sebagai Ketua Penyelenggara  beserta Dewan Penasehat kegiatan Budi Haryanto dan Heri Siswandi Ketika di wawancara dilokasi kegiatan, Komplek Pandapa Paramarta Kuningan. menjelaskan, bahwa  pihaknya sudah siap dengan sekitar  2500 orang peserta yang terdiri dari para pelajar SLTA se Kabupaten Kuningan karena sasaran dari acara ini adalah para Remaja dan Pelajar mangkanya BRI bekerjasama dengan SMAN I Kuningan sebagai official Fun Kun dan Forum Osis Kuningan (FOK). 

Acara akan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., dengan dihadiri oleh Para Pimpinan dari Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, selain berbagai hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh Panitia peserta juga akan dihibur oleh Grouf Band Papan atas yaitu UTOPIA dan Band Lokal Kuningan.
Lebih lanjut Opiq sebagai Ketua Penyelenggara menjelaskan bahwa peserta akan dilepas oleh Wakil Bupati dengan route Pandapa, masuk jalan Siliwangi, kemudian memutar di seputar Taman Kota, belok kiri melewati depan Kantor Cabang BRI, kemudian masuk Jalan Wahyu dan keluar belok kanan menuju pos Polisi Citamba untuk selanjutnya ke jalan Siliwangi kembali ke garis Finish di Pandapa Paramarta.
Pimpinan Cabang BRI menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk mengajak generasi muda terutama anak sekolah  gemar menabung, banyak produk pilihan buat anak sekolah yang dikeluarkan oleh BRI, seperti Britama Junior, Simpedes Muda dan Junior Rencana. Ada juga produk Dompet Elektronik dimana pemilik Dompet ini tidak perlu membawa uang Cash karena dengan membawa Dompet Elektronik tersebut baik jajan di kantin sekolah maupun ditempat - tempat yang sebelumnya sudah di pasang EDCE (Elektronik Data Capture) silahkan bagi yang berminat untuk menghubungi Kantor BRI terdekat.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Besok, 2500 Orang Siap Meriahkan Kota Kuningan "Color Run" BRI Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan