Hot News
12 November 2015

Bupati Kuningan Utje Suganda Ajak Pers Jaga Kondusifitas, Namun Tetap Kritis


Suarakuningan.com - "Saya tidak pernah alergi terhadap wartawan maupun pemberitaan. Yang penting akurat dan jelas sumbernya. Berita jangan sampai menimbulkan gejolak di masyarakat, dengan perannya pers diharap dapat turut berperan dalam pembangunan diantaranya menjaga kondusifitas. Namun bukan berarti wartawan tidak boleh kritis dan menjadi sosial kontrol," demikian Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda, S.Sos, MAP dalam sambutan Seminar Jurnalistik untuk Wartawan di Aula BJB Kuningan, Kamis (12/11).

"Semoga seminar yang diselenggarakan oleh Humas Setda ini dapat bermanfaat bagi masyarakat umumnya dan rekan-rekan wartawan pada khususnya. Juga kami berterimakasih kepada DR. H. Mahi M. Hikmat yang bersedia mentransfer ilmu," lanjut Utje.

"Seminar Jurnalistik untuk Pers dengan Tema Sinergitas Antara Pemerintah Daerah dan Pers Pada Era Keterbukaan Informasi Publik ini dimaksudkan untuk berbagi ilmu kepada kalangan pers di Kabupaten Kuningan sekaligus sharing informasi terkait aplikasi lahirnya Undang undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Kuningan Utje Suganda Ajak Pers Jaga Kondusifitas, Namun Tetap Kritis Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan