Hot News
18 November 2015

Bupati Kuningan Kunjungi Kontingen PORPEMDA di Sukabumi


Suarakuningan.com - Kehadiran seorang Kepala Daerah ditengah - tengah atlit yang akan bertanding memang sangat dibutuhkan sekali untuk memompa semangat kontingen yang akan bertanding, itulah yang dilakukan Bupati Kuningan Hj. Utjeu Choeriyah Suganda S. Sos. MAP.yang datang secara peribadi ke tempat menginap para Atlit yang akan turun dalam kejuaraan tahunan antar PNS se Jawa Barat atau yang lebih di kenal dengan Pekan Olah Raga Pegawai Pemerintah Daerah (PORPEMDA).

Bupati yang hadir ke tempat menginap para Atlit setelah mengikuti acara Welcome Farty bersama Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan di Gedung Juang Balaikota Sukabumi. Selasa malam (18/11). Ikut mendampingi Ketua DPK Korpri Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rahmat Yanuar M.Si. Ketua Kontingen Drs. Jaka Chaerul MM.
Dalam arahannya Bupati menyampaikan dan berpesan agar para atlit menjaga nama baik Kabupaten Kuningan, kita mengejar prestasi tapi tidak dengan segala cara tapi hanya dengan sportifitas.
Ketua Kontingen Drs. Jaka Chaerul menyampaikan bahwa Kuningan mengikuti 8 Cabang Olahraga dari 11 cabang yang dipertandingkan, sedangkan cabor yang diharapkan menghasilkan medali adalah ; Bulutangkis, Futsal, Catur dan Basket dengan target masuk 10 besar.
Berdasarkan data yang suara kuningan.com dapatkan bahwa acara  pembukaan akan dilaksanakan hari Rabu (18/11) jam 10 pagi di lapangan Merdeka  Kota Sukabumi oleh Gubernur Jawa Barat.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Kuningan Kunjungi Kontingen PORPEMDA di Sukabumi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan