Hot News
15 November 2015

Kabag Kesra Bangga Prestasi Pencak Silat Kuningan di Pospenda Jabar

Kabag Kesra Setda Kuningan, Drs. H. Toto Toharudin, M.Pd.,
foto bersama dengan atlet pencak silat yang berhasil meraih juara umum  
Pospenda Jabar 
Suarakuningan.com - Kuningan sebagai juara umum Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) tingkat Provinsi Jawa Barat yang dihelat dari tanggal 10-14 November 2015 di Padepokan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jabar.

Prestasi ini membuat bangga banyak kalangan umumnya masyarakat Kuningan. Kontingen pencak silat Kabupaten Kuningan berhasil menggondol delapan medali emas, tiga medali perak dan tujuh medali perunggu sedangkan kabupaten dan kota lain yang sama-sama ngotot ingin menjadi juara, hanya mampu meraih dua sampai tiga medali emas saja.

Panitia KONI Jabar tengah mengalungkan medali emas kepada  
pesilat Kuningan
Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Kuningan, Drs. H. Toto Toharudin, M.Pd., didampingi Kasubag Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bagian Kesra Setda Kuningan, Elon Carlan, S.Pd., M.Pd., mengaku bangga dengan prestasi tersebut karena hal itu menunjukan pembinaan prestasi di tingkat pondok pesantren cukup bagus.

Sementara itu, bagi para atlet yang meraih medali emas, mereka pun akan kembali dipersiapkan untuk mengikuti even Pekan Olahraga dan Seni Nasional (Pospenas) tahun 2016 mendatang sehingga akan dilakukan pembinaan secara intensif melalui cabang olahraganya. “Semoga di even Pospenas pun, atlet pencak silat Kabupaten Kuningan bisa kembali meraih prestasi yang maksimal,” ungkapnya.(Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kabag Kesra Bangga Prestasi Pencak Silat Kuningan di Pospenda Jabar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan