Hot News
6 November 2015

Kabupaten Kuningan bertengger di Posisi Dua Porsenitas

Liputan Langsung dari Porsenitas IV di Ciamis
Suarakuningan.com - Saat - saat menjelang penutupan Porsenitas ke IV yang dilaksanakan di Kabupaten Ciamis dari tanggal 2 sampai tanggal 6 November 2015 semua Kabupaten/Kota yang ikut dalam even tahunan tersebut benar - benar melakukan permainan all outnya.

Kabupaten Kuningan yang masih menyisakan 2 nomor pertandingan yaitu Gerak jalan dan Tenis Meja Ganda Putri tidak mau kehilangan momen, dari hasil pantauan suara kuningan.com, Kuningan berhasil menambah perolehan medali perunggu dan perak, medali perunggu di peroleh dari gerak jalan sedangkan medali perak diperoleh dari Tenis Meja Ganda Putri. Dengan hasil tersebut maka Kabupaten Kuningan berada di urutan ke Dua perolehan medali setelah tuan rumah Kabupaten Ciamis.
Ketua BKAD Kuncibersama H. Aang Hamid Suganda yang menyaksikan langsung pertandingan pinal Tenis Meja dan didampingi Bupati Ciamis, H. Iing Ketua Korpri Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si. Ketua Kontingen Kabupaten Kuningan Drs. Jaka Chaerul MM. Merasa puas dengan pelaksanaan Porsenitas di Kabupaten Ciamis karena hampir setiap pertandingan dipenuhi penonton bukan hanya Pegawai Negeri tapi juga masyarakat umum.

Hasil Klasemen Akhir Porsenitas IV
Dari 69 medali yang diperebutkan ternyata sebagian besar di kuasai oleh tuan rumah dengan menggondol 20 medali Emas, 4 medali Perak, 6 Medali Perunggu, di posisi ke Dua Kabupaten Kuningan dengan 3 Emas, 3 Perak dan 4 Perunggu disusul Kabupaten Cirebon dengan 2 Emas, 6 Perak dan 2 Perunggu.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kabupaten Kuningan bertengger di Posisi Dua Porsenitas Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan