Hot News
20 November 2015

Kabupaten Kuningan Tampil di Pembukaan PORPEMDA Tanpa Kesenian

Liputan Lngsung dari Arena PORPEMDA 2015 di Sukabumi

Suarakuningan.com-Kabupaten Kuningan yang mengirimkan Atlitnya sebanyak 120 orang dan akan turun di Delapan Cabang Olahraga yaitu : 1. Tenis Meja; 2. Tenis Lanta; 3. Catur; 4. Futsal; 5. Bulutangkis; 6. Basket; 7. Hadang; 8. Billiar
Ketua Kontingen Porpemda Kabupaten Kuningan, Drs. Jaka Chaerul MM. Menyampaikan bahwa Kontingen yang dibawanya memang tidak membawa serta rombongan tim kesenian mengingat berbagai hal diantaranya karena jarak yang terlalu jauh. Bahkan para Atlit juga ada sebagian yang masih kelelahan setelah minggu kemarin mengikuti acara Porsenitas di Kabupaten Ciamis.
Dalam beberapa pertandingan yang hari tadi di lakukan,  beberapa cabor ada yang terus melaju ke babak selanjutnya, Tenis Lantai yang langsung mendapatkan perhatian Ketua DPK Korpri Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si. Maju ke babak Delapan besar setelah mengalahkan musuh - musuhnya, di pertandingan pertama Kuningan berhadapan dengan Kota Bogor dengan sekor 2 : 1, setelah itu masih di Lapangan yang sama yaitu Lapangan Tenis Komplek STUPA Bhayangkara Kuningan kembali dihadang oleh tim kuat Kabupaten Purwakarta namun anak asuh Ir. H. Uu Rukmana tersebut berhasil mengatasi permainan sengit dari tim purwakarta dengan sekor 3 : 0. 

Menang dari Purwakarta Agus Basuki cs. setelah beristirahat kembai bermain melawan Tim pavorit Provinsi Jabar namun karena turun hujan akhirnya pertandingan dihentikan dalam kedudukan sekor 6 : 2 untuk pasangan ganda putri Teti/Neni selanjutnya pertandingan akan di lanjutkan hari ini Kamis (19/11). Kalau hari ini menang lawan tim Pemprov maka dipastikan Kuningan maju ke babak Empat besar.
H. Uu juga menjelaskan bahwa sistim yang di pakai adalah sistim gugur dan pormasi pemain adalah Double Putri, Double Veteran Putra dan Double Prestasi Putra.
Pengamat Olahraga Drs. H. Toto Sudito alias Abah Mabora menyampaikan rasa bangganya dengan penampilan para pemain Tenis Kabupaten Kuningan, walau dalam suasana yang panas sekali tapi merea tampil luar biasa sehingga bisa masu ke babak Delapan besar juga sudah menunjukan prestasi mengingat lawan - lawannya yang cukup tangguh.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kabupaten Kuningan Tampil di Pembukaan PORPEMDA Tanpa Kesenian Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan