Hot News
21 November 2015

Mata Kail Tersangkut, Berbuntut Nyawa Melayang



Suarakuningan.com - Sangat tragis nasib yang dialami Rastim bin Ruslam (57) penduduk Rt. 03 Rw. 01 Dsn. Timur, Desa Cikandang, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan. Disebabkan mata pancingnya terkait pada pohon yang ada di dasar sungai kemudian berusaha diambilnya.

Tapi karena sungai Cisanggarung di blok Leuwi Cadas, terlalu dalam dan yang bersangkutan tidak bisa berenang  akhirnya tenggelam sampai  nyawanya tidak bisa ditolong lagi  padahal masyarakat disekitar sungai sudah berusaha  memberikan pertolongan namun sayang upaya warga tersebut tidak bisa menolong nyawa pemancing tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun Suara Kuningan.com kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (21/11) sekitar jam 09.00 WIB. Berawal dari mata pancing yang mengait kepada salah sebuah tangkai pohon yang ada di dasar sungai terpaksa korban menuruni sungai tersebut yang ternyata sungai tersebut cukup dalam sehingga Korban tidak bisa kembali kepermukaan sungai, melihat hal seperti itu saksi mata, Tarja (35) penduduk Dsn. Timur Rt. 05, Rw. 02, Desa Cikandang Kec. Luragung melaporkan kejadian tersebut kepada Lurah setempat.

Kemudian Lurah langsung melaporkannya kepada Polsek Luragung, kemudian Polsek bersama warga melakukan penyelaman untuk mengambil jenazah korban yang sudah terjepit diantara bebatuan di bawah sungai dan kemudian jenazah di tandu ke tempat yang aman untuk diadakan pemeriksaan oleh Kepolisian dari Polsek Luragung.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mata Kail Tersangkut, Berbuntut Nyawa Melayang Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan