Hot News
22 November 2015

Mutiara Kuningan Timur (Kembali) Bawa Nama Kuningan Ke Nasional

Suarakuningan.com - Setelah sebelumnya menjadi juara dalam pemilihan duta mahasiswa Tingkat provinsi Jawa barat, mahasiswa semester 3 Pendidikan B.inggris uniku, Nursidik akan mewakili Jawa Barat dalam Ajang “Pemilihan Duta Mahasiswa GenRe Jabar 2015”.

Kompetisi yang akan di helat di Jakarta 22-27 November akan menjadi ajang pembuktian Nursidik sebagai duta mahasiswa GenRe (Generasi Berencana) Jabar. Nursidik berpasangan dengan Rumaysa Milhania Mahasiswi Universitas Indonesia.  

Kompetisi yang akan memperebutkan piala ibu negara ini akan menilai dari berbagai aspek seperti critical  thinking, leadership, pemahaman materi kesehatan, presentasi serta penampilan seni tradisional(unjuk kabisa ), ujar Nursidik yang juga mantan peserta pertukaran pelajar di China. Pasalnya dari tahun ketahun kompetisi selalu berjalan ketat setiap  peserta memiliki persiapan  yang matang untuk mengahadapi kompetisi ini. Kompetisi ini diikuti oleh 66 peserta dari 33 provinsi yang berbeda.

Ditanya mengenai kesiapan, membawa harum Kabupaten Kuningan dan Jawa Barat, Nursidik menyampaikan, “Insya allah saya optimis bisa meraih yang terbaik di Nasional. Terlebih Kuningan sudah 2 kali melaju ke nasional.”

Pihak Universitas Kuningan sangat apresiasi pada kompetisi ini. Dikdik Harjadi, Dikdik Harjadi, S.E., M.Si. selaku Purek 3 Uniku mengungkapkan dukungannya, “saya sangat mendukung sepenuhnya perjuangan Mahasiswa Uniku yang bertanding di nasional, apalagi ini kali kedua Uniku berhasil menyisihkan seluruh perguruan tinggi baik swasta maupun negri di Jawa Barat dengan meraih juara Jabar dan melaju ke nasional.” (Red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mutiara Kuningan Timur (Kembali) Bawa Nama Kuningan Ke Nasional Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan