Hot News
18 November 2015

Pembukaan PORPEMDA Jabar di Sukabumi Biasa-biasa Saja

Liputan Langsung dari Arena PORPEMDA Sukabumi

Suarakuningan.com - Pembukaan Pekan Olahraga Pegawai Pemerintah Daerah (PORPEMDA) XI Provinsi Jawa Barat  resmi di buka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat  H. Dedy Mizwar, Rabu (18/11) di Lapangan Merdeka, Kota Sukabumi. 

26 Kabupaten/Kota ikut ambil bagian dalam perhelatan tersebut namun banyak pihak yang menyayangkan acara dilaksanakan pada siang hari pada saat matahari lagi terik - teriknya sehingga banyak peserta yang memilih mencari tempat untuk berteduh. Pertunjukan kesenian yang di bawa oleh Kabupaten/Kota tidak bisa secara maksimal untuk berekpresi memberikan suguhan seninya Karena waktu yang diberikan untuk pentas hanya Lima Menit ditambah cuaca yang memang panas sekali.
Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jawa Barat H. Dedy Mizwar menyampaikan  bahwa acara tersebut diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara Pegawai Negeri di lingkup Pemda Provinsi Jawa Barat. 

Selain itu juga diharapkan adanya kebugaran dalam diri PNS sesuai dengan tema yang dipampang "DENGAN PORPEMDA KITA TINGKATKAN KEBUGARAN JASMANI, PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DILINGKUNGAN PROVINSI DAN KABUPATEN/KOTA DI JAWA BARAT".
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pembukaan PORPEMDA Jabar di Sukabumi Biasa-biasa Saja Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan