Hot News
4 November 2015

Penderita Gangguan Fungsi Palpitasi di Desa Winduherang Butuh Bantuan



Suarakuningan.com - Keken Sukendi (21 thn) putra Ibu Neng Nengsih (40 thn). Warga RT 9 RW 3 Kelurahan Winduherang Kecamatan Cigugur.

Menderita penyakit secara medis dinamakan "disruption of blood vessel function and leg muscles with gangrenouns wounds" atau "Gangguan Fungsi Palpitasi Pembuluh Darah dan Otot Syaraf Kaki disertai Luka Gangren"

"Kami Karang Taruna Sang Adipati Kelurahan Winduherang menggandeng Dealer Yamaha Istana Motor Cijoho Kuningan, dealer yg sudah menjadi mitra karang taruna sang adipati akan menggelar penggalangan dana yg di konsep dengan berbagai kegiatan, diantaranya penggalangan dana melalui Broadcast Message (BBM), media sosial facebook, media koran cetak, dll, ujar Ketua Karang Taruna, Dede Sudianto.

"Kronologis awal : jatuh di tempat kerja dari ketinggian 3 meter dengan posisi jatuh berdiri, pada bulan juli," kisah Dede.

"dan pada acara intinya nanti hari jum'at kami akan menggelar penggalangan dana di alun2 kelurahan winduherang," tambahnya.

Untuk anda yang ingin membantu donasi, silahkan Dengan nomor donasi : BCA 2990418490 a.n Handy Ramadhan atau bisa langsung mendatangi Sekretariat Karang Taruna Sang Adipati di Jalan Ramajaksa RT 8 RW 3 Kelurahan Winduherang.

Lanjut Dede, "Dan saya bersama pengurus dan anggota karang taruna sang adipati Kel. Winduherang merasa terpanggil untuk sedikit banyaknya ikut mmbantu dengan se kemampuan kami melalui penggalangan dana. khususnya bagi warga kel.winduherang dan warga luar pda umumnya."

"Tujuan kami mengadakan penggalangan dana sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian kami..siapa pun itu..selagi kami mampu membantu kami akan bantu..Dan kami hanya sebagai perantara yg menjembatani para donatur yg ingin menyisakan sedikit rizqi nya buat saudara kami Uken Sukendi," harap Dede.

Owner Istana Motor Cijoho Kuningan, Richard dalam wawancaranya menyambut baik kegiatan yang digagas oleh Karang Taruna Sang Adipati Kelurahan Winduherang. "kegiatannya bagus membantu orang yg membutuhkan uluran tangan kita semua, dan semoga be rguna untuk keluarga tersebut," jelas Richard.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Penderita Gangguan Fungsi Palpitasi di Desa Winduherang Butuh Bantuan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan